Melawan Persib, Tiga Kelompok Suporter PSMS Siapkan Koreo Baru

    0
    258

    EDISIMEDAN.com, MEDAN – Kerinduan kelompok suporter bola Medan melihat tim kesayangannya berlaga di Stadion Teladan akan dilampiaskan saat PSMS duel lawan musuh bebuyutannya Persib Bandung, Minggu sore besok (26/3/2017).

    Ribuan sporter pendukung Ayam Kinantan pun berjanji akan mendukung penuh tim kesayangannya berlaga.

    Tiga kelompok suporter PSMS yang bakal menghijaukan Stadion Teladan yakni Kami Anak Medan Pecinta Ayam Kinantan (Kampak) FC, Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) Hooligan dan PSMS Fans Club (PFC), bakal bersatu untuk mengguncang stadion kebanggaan warga Medan lewat koreo dan gerakan baru yang bakal tersaji dan menggema hingga akhir pertandingan.

    Bahkan, Ketua Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK) Hooligan, Lawren Simorangkir berjanji akan menurunkan semua anggotanya yang berkisar hingga 12 ribu orang untuk mendukung tim Ayam Kinantan.

    “Anggota kita semua akan turun, baik dari Labura, Pekanbaru, Kisaran dan lainnya mengaku sudah siap datang ke Medan. Jadi ini laga yang sangat kami nantikan,” terang Lawren.

    Lawren juga menerangkan jika saat ini dirinya terus melakukan koordinasi di setiap basis dalam upaya mendukung PSMS berlaga menghadapi Persib Bandung.

    “Kordinasi terus kita lakukan termasuk memberikan gerakan dan koreo yang sudah disiapkan,” tuturnya.

    Dukungan SMeCK tak sampai di situ, Lawren mengaku jika saat ini pihaknya terus memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat untuk ikut menonton langsung tim kebanggaan Anak Medan.

    Hal senada juga disampaikan suporter Kampak. Tak cuma menurunkan ribuan anggotanya, mereka juga berjanji akan membuat ‘lautan’ gelombang di dalam stadion.

    “Akan kami buktikan suporter Medan bisa bersatu. Kami juga menyiapkan beberapa gerakan dan koreo yang khusus ditampilkan pada laga bertajuk bigmatch ini,” ujar Syaifol, Dirijen Kampak.

    “Saya berharap pemain PSMS bisa tampil maksimal. Apalagi main di Teladan, harus mampu menunjukkan semangat Anak Medannya. Ini lawan yang sudah sangat dinantikan, jadi jangan sia-siakan momen ini,” sambungnya.

    Usai menjajal tim Maung Bandung, PSMS mengagendakan uji coba lain yakni menghadapi Persebaya Surabaya, Bali United dan PS TNI. [wiwin]

    Apa Pendapat Anda?