MyRepublic Internet Tercepat versi Steam

1017

EDISIMEDAN.COM, JAKARTA- MyRepublic kembali membuktikan performanya sebagai layanan internet berkecepatan tinggi dan stabil untuk para pelanggannya. Setelah sebelumnya berhasil menempati peringkat teratas pada Netflix Speed Index, kali ini MyRepublic di klaim sebagai internet tercepat untuk download versi Steam periode 24 – 31 Mei, yaitu sebesar 17,1 Mbps jauh mengungguli pesaingnya yang rata-rata berkisar di angka 8-9 Mbps.

Predikat Fastest Steam Download Speed ini diraih berdasarkan perhitungan rata-rata kecepatan download pengguna Steam berdasarkan Internet Service Provider (ISP) yang digunakannya. Demikian siaran pers yang diterima edisimedan.com, Senin (13/6/2016).

Steam sendiri merupakan distributor game digital milik Valve yang memungkinkan penggunanya untuk membeli game secara online dengan sistim download. Kehadiran Steam berhasil menekan angka pembajakan game yang belakangan marak terjadi. Para developer game baru kini semakin banyak yang mempercayakan produk mereka di Steam. Hal ini dilakukan untuk mengurangi pembajakan.

Dengan semakin populernya layanan game online dan maraknya kehadiran berbagai komunitas gamer, kebutuhan untuk mendapatkan internet yang cepat dan stabil semakin tinggi. Peluang inilah yang ditangkap oleh MyRepublic, sebagai satu-satunya ISP yang menyediakan paket khusus untuk para gamer. Gamers kini tak perlu khawatir dengan terputusnya koneksi di tengah-tengah permainan.

Tersedia dua pilihan kecepatan untuk layanan gamer ini; GAMER X dengan kecepatan 50 Mbps dan GAMER dengan kecepatan 150 Mbps. Layanan terbaik ini ditawarkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp.279.000/bulan.

Selama bulan Juni 2016, MyRepublic memberikan penawaran khusus bagi para pelanggan barunya. Calon pelanggan dapat menikmati gratis paket TV selama 6 bulan pertama atau menikmati diskon 30% selama dua bulan pertama. [ded]

Apa Tanggapan Anda?