Piala Adipura dan Piala TPID Disambut Meriah Warga T.Tinggi

0
1548
Masyarakat Kota Tebingtinggi menyambut Piala Adipura dan Piala TPID Berprestasi

TEBINGTINGGI.EDISIMEDAN.com -Ribuan warga Kota Tebingtinggi memadati ruas jalan yang di lalui puluhan arak-arakan kenderaan bermotor  yang membawa kedua piala Adipura dan TPID Berprestasi menuju  lapangan Merdeka kota itu, Kamis (3/8/2017).

Sebelumnya Piala Adipura sudah di tiba diperbatasan Kota Tebingtinggi disambut oleh pelajar, pasukan oranye yang didampingi para camat dan lurah se kota Tebingtinggi dan selanjutnya diserahkan kepada duta wisata dan jaka/dara untuk diarak keliling kota.

Kota Tebingtinggi memperoleh Piala Adipura  secara berturut-turut ( 2015,2016,2017 ) untuk kategori kota sedang di Sumatera Utara, Wakil Walikota Tebingtinggi H.Oki Doni Siregar mendapat kehormatan untuk menghadiri penyerahannya.

Piala Adipura kali ini  diserahkan Menteri Lingkungan Hidup, Siti Nurbaya Bakar  Rabu (2/8/2017) malam, di Auditorium Manggala Wanabhakti Jakarta.

Piala Adipura disandingkan dengan piala TPID Berprestasi yang sepekan sebelumnya di terima Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan dari Presiden RI di Hotel Grand Sahid Jakarta.

Setiba dilapangan Merdeka, Wakil Walikota menyerahkan Piala Adipura dan TPID Berprestasi kepada masyarakat Tebingtinggi melalui Wakil Ketua DPRD M.Hazly Ashari Hasibuan.

Dengan di saksikan unsur FKPD Kapolres, Kejari, Dandim 0204, Kaden B Brimobdasu, Sekdako Tebingtinggi serta seluruh masyarakat yang menyaksikannya. Kini kedua symbol prestasi Kota Tebingtinggi menjadi kebangaan warga kota ini. [Rdi]

Apa Pendapat Anda?

LEAVE A REPLY