⁠⁠Gawat, Pengemudi Ojek Online Diringkus Karena Merangkap Pengedar Sabu

356
PENGEDAR SABU. Rudi Candra (29) pengemudi ojek online ditangkap lantaran menyimpan sabu-sabu seberat 1 ons di saku jacketnya, Selasa (2/5/2017). Penangkapan pria yang tinggal di Jalan Eka Rasmi Komplek Spring Vile No 15 Medan Johor ini berdasarkan informasi masyarakat ke Aplikasi Polisi Kita.

EDISIMEDAN.com, MEDAN-  Rudi Candra (29) pengemudi ojek online ditangkap lantaran menyimpan sabu-sabu seberat 1 ons di saku jacketnya, Selasa (2/5/2017). Penangkapan pria yang tinggal di Jalan Eka Rasmi Komplek Spring Vile No 15 Medan Johor ini berdasarkan informasi masyarakat ke Aplikasi Polisi Kita.

Kapolsek Helvetia, Kompol Hendra Eko Triyulianto mengatakan tersangka ditangkap ditangkap di Plaza Millenium Jalan Kapten Muslim. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa bungkus plastik besar berisi 1 ons sabu, handphone, dan sepeda motor.

“Penangkapan tersangka berawal saat petugas mendapat informasi melalui aplikasi Polisi Kita bahwa ada keberadaan bandar narkoba yang merupakan pengemudi ojek online sering mangkal di Plaza Millenium Jalan Kapten Muslim,” terang Kompol Hendra.

baca juga

Curi Sepeda Motor, Pemuda Ini Tewas Diamuk Massa

Sopir Rental Ini Diringkus Usai Bunuh Pacarnya Yang Berusia 67 Tahun

Mendapat informasi itu, petugas kemudian langsung melakukan penyelidikan terhadap tersangka. “Petugas segera melakukan penangkapan terhadap tersangka dan ditemukan 1 bungkus besar sabu dan 2 bungkus kecil sabu di jaket ojek online milik tersangka,” jelasnya.

Hendra melanjutkan, saat penangkapan, tersangka tak bisa berkutik, polisi langsung memboyong tersangka beserta barang bukti ke Polsek Helvetia Medan. Polisi juga melakukan pengembangan kasus itu ke arah tersangka lain yang keberadaannya meresahkan masyarakat.

“Tersangka masih diperiksa untuk kemudia  dikembangkan kasusnya. Kita mengimbau agar masyarakat melaporkan tindak pidana yang terjadi dengan memanfaatkan aplikasi Polisi Kita. Tentunya petugas pasti merespon laporan yang diterima dari masyarakat,” bebernya. [ska]

Apa Tanggapan Anda?