10 Unit Bus Trans Binjai Tiba Dari India

173
SERAH TERIMA 10 UNIT TATA BUS. Kadishub Binjai Syahrial bersama Maneger PT Pratama Trasindo Medan Arifin Tanujaya di abadikan saat serah terima 19 unit bus untuk Trans Binjai. (op)

EDISIMEDAN.com,BINJAI- Dinas Perhubungan Kota Binjai beli 10 unit TATA Bus dari PT Pratama Transindo Medan. Sebanyak 10 unit bus merek TATA buatan India ini sudah berada di kantor Dishub Binjai diantar langsung oleh Manager PT Pratama Transindo Medan Arifin Tanujaya,Jum’at,(13/7) sore.

Manager PT Pratama Transindo Medan Arifin Tanujaya kepada EDISIMEDAN.com, mengatakan bahwa pembelian 10 unit bus ini melalui E-Katalog. “ Sejauh ini mobil seharga Rp 700 jutaan lebih ini sudah di pesan oleh Medan, Binjai dan Aceh. Mobil ini mempunyai kelebihan memiliki rem angin ,”jelas Arifin Tanujaya.

Terkait pembelian 10 unit Tata Bus yang akan di jadikan bus Trans Binjai ini, Kadishub Binjai Syahrial mengatakan bus-bus ini akan diberdayakan untuk melayani masyarakat Binjai. “ Dengan bertambahnya 10 unit bus baru ini maka saat ini dishub Binjai memiliki 14 unit bus Trans Binjai ,”jelas Binjai.

Pantuan EDISIMEDAN.com, 10 unit TATA bus baru ini terlihat menarik dengan beragam warna ada hijau, kuning dan merah. Kapasitas bus ini di perkirakan sebanyak 40 penumpang dengan fasilitas ac. (op)

Apa Tanggapan Anda?