1000 Pengemudi Grabcar dan Grabbike Diajak Berbuka Bersama Dengan Grab

27

 

EDISIMEDAN.COM, MEDAN- Grab menghadirkan serangkaian program dan penawaran menarik bagi pelanggan. Selain itu Grab juga memberikan penawaran kepada mitra pengemudi di Medan.

City Manager Grab Medan, Valenciah Dwitahlie mengatakan kegiatan ini selain menjaga loyalitas, tetapi juga  membantu mendekatkan pelanggan dan mitra pengemudi. Untuk itu, Grab menggelar acara buka bersama 1000 mitra pengemudi GrabCar dan GrabBike di Istana Koki Restaurant Jalan Teuku Cik Ditiro No 110 A, Jumat (17/5/2019).

“Momen Apresiasi Mitra hadir sebagai bagian dari inisiatif Grab Mitra Sejahtera yang menjadikan program utama untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya. Momen ini merupakan salah satu wujud apresiasi kami atas kinerja dan komitmen para pengemudi terbaik kami,” ujar City Manager Grab Medan Valenciah Dwitahlie.

program ini diharapkannya dapat memberikan motivasi bagi para pengemudi untuk terus meningkatkan pelayanan.

Dikegiatan ini Grab juga melanjutkan program yang sukses diselenggarakan pada tahun lalu, yakni Berbagi dengan Grab. Grab bekerjasama dengan Rumah Zakat di Medan dan Pemerintah Provinsi Sumut untuk mengajak warga Medan menggalang perhatian bagi desa tertinggal dan masyarakat kurang mampu.

Program ini berlangsung dari 16 hingga 31 Mei 2019. Valenciah mengatakan, Grab terus berkomitmen untuk melayani masyarakat Indonesia, khususnya di bulan Ramadan.

“Kami ingin berkontribusi membantu memudahkan para pengguna Grab untuk dapat berbagi dan menghubungkan kebaikan serta menjadi lebih dekat dengan sesama,” tandasnya.(mahbubah Lubis)

 

Apa Tanggapan Anda?