Home / ASAHAN / 13 Lurah di Kec. Kota Kisaran Barat Terima Alat Deteksi Suhu Tubuh

13 Lurah di Kec. Kota Kisaran Barat Terima Alat Deteksi Suhu Tubuh


Camat beserta Forkopimcam Kec. Kota Kisaran Barat serahkan, alat bantu pengukur deteksi suhu tubuh Non–Contact Infrared Thermometer, dan Masker kepada 13 Lurah di wilayah Kecamatan tersebut

ASAHAN,EDISIMEDAN.com – Camat beserta Forkopimcam Kec. Kota Kisaran Barat serahkan, alat bantu pengukur deteksi suhu tubuh Non–Contact Infrared Thermometer, dan Masker kepada 13 Lurah di wilayah Kecamatan tersebut, Penyerahan alat tersebut wujud antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid–19, diwilayah Kec.Kota Kisaran.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat dan Forkopimcam Kec.Kota Kisaran Barat, Kepala Puskesmas Sidodadi, Lurah Kisaran Baru dan Para Kepala Lingkungan.

Camat Kota Kisaran Barat Agus Jaka Putra Ginting (foto), saat pemberian alat bantu kepada Lurah Kisaran Baru di Kantor Kelurahan, Sabtu (18/4/2020) mengatakan, pemberian alat itu diharapkan dapat mempermudah para Lurah dalam melakukan pengawasan terhadap warganya atau warga lain yang berkunjung di wilayah Kec. Kota Kisaran Barat.

” Pemberian alat ini merupakan inisiatif dari Camat berserta Forkopimcam Kec. Kota Kisaran Barat, dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah kita”, ujar Agus.

Baca Juga:  Kab. Asahan Kembali Periksa 19 TKI Asal Malaysia

Selanjutnya untuk menghindari penyebaran Covid-19 yang kini telah menjadi pandemi, Agus juga mengimbau seluruh warga di Kecamatannya untuk tetap mematuhi segala imbauan dari Pemerintah.

Yakni dengan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker.Dan segera melaporkan secepatnya ke Posko Gugus Tugas Covid-19 yang tersebar di setiap Keluarahan, bila mengetahui ada warga yang baru datang dari luar Kota. [rez]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up