Home / BINJAI / KESEHATAN / SUMUT / 15 Orang Covid 19 Di Binjai , Plt Kadis Sosial Binjai Rudi Baros Bagi-Bagi Masker

15 Orang Covid 19 Di Binjai , Plt Kadis Sosial Binjai Rudi Baros Bagi-Bagi Masker


PLt Kadis Sosial Binjai Rudi Iskandar Baros,ST sosialisasi Perwa 16 Tahun 2020.

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Kasus terkomfirmasi Covid 19 di Binjai meningkat  tajam mencapai 15 orang. Tak tanggung – tanggung salah satu pejabat Pemko Binjai juga dikabarkan terkomfirmasi Covid 19.Hal ini tentu saja mendapat perhatian cukup serius dari Walikota Binjai dan jajarannya.

Untuk itu Walikota Binjai mengeluarkan Perwa Nomor 16 Tahun 2020, tentang Karantina Kesehatan dalam rangka percepatan penanganan COVID-19 di Kota Binjai. Perwa 16 tahun 2020 bertujuan untuk melindungi warga masyarakat Binjai dari penularan Covid 19.

Dalam rangka sosialisasi itu  Pemerintah Kota Binjai selama tiga hari membagi-bagikan masker secara gratis kepada masyarakat di beberapa titik guna untuk pencegahan virus COVID-19 ini di Kota Binjai.

Salah satunya adalah Plt Kadis Sosial Kota Binjai Rudi Iskandar Baros,ST, Sabtu,(13/5)  yang ikut langsung mensosialisasikan  Perwa Nomor 16 Tahun 2020 itu.

Baca Juga:  Kinerja Walikota Binjai Disurvey Cukup Baik

Plt Kadis Sosial bersama Relawan LPM Kota Binjai, Pemuda LIRA Binjai, Tagana, BPBD Binjai, Sat Pol PP dan Dishub membagikan 600 masker kepada masyarakat Binjai.

“ Sebanyak 600 masker kami bagikan kepada masyarakat , kita berharap masyarakat Binjai tetap menjaga dan mentaati protokol kesehatan ,”kata Rudi Iskandar Baros,ST menjawab EDISIMEDAN,COM via WhatsApp.(op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up