Home / NEWS / 18 Jam Pencarian, Wakapolres Labuhanbatu Ditemukan Meninggal

18 Jam Pencarian, Wakapolres Labuhanbatu Ditemukan Meninggal


Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra yang hilang dalam insiden kapal tenggelam perairan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Sabtu (21/4/2018) sore ditemukan telah meninggal dunia. Jenazah Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra ditemukan, Minggu (22/4/2018) pagi sekitar pukul 10.00 WIB. [edisiMedan.com]

EDISIMEDAN.com, LABUHANBATU – Kabar duka menyelimuti keluarga besar Polres Labuhanbatu. Pasalnya, Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra yang hilang dalam insiden kapal tenggelam perairan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Sabtu (21/4/2018) sore ditemukan telah meninggal dunia.

Jenazah Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra ditemukan, Minggu (22/4/2018) pagi sekitar pukul 10.00 WIB di perairan Laut Desa Sei Lumut Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu.

Kabar ini diterima edisiMedan.com, sesaat lalu. Informasi yang diperoleh, jenazah ditemukan oleh tim Basarnas dan BPBD dan gabungan personil Polri dan Koramil setempat setelah dilakukan pencarian selama lebih kurang 18 jam.

LIHAT JUGA

Saat ini jenazah dalam akan dievakuasi menuju Rantauprapat, ibu kota Labuhanbatu. Terlihat di lokasi Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang bersama tim.

Baca Juga:  Inilah Enam Kandidat Gubernur Sumatera Utara

Kapolres terlihat shock mendapati rekannya kerjanya itu sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Diketahui, rombongan Kapolres Labuhanbatu dengan mengendarai speed boat Satpol Air Polres Labuhanbatu tenggelam di Sungai Palas saat hendak melakukam perjalanan air dari Polsek Sei Berombang menuju Polsek Labuhanbilik, Sabtu (21/4/2018) sekitar pukul 16:00 WIB.

Dalam perjalananan tersebut, speed boat yang digunakan bermuatan sekitar 12 orang diantaranya Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, Wakapolres Kompol Andi Chandra dan beberapa Kasat yang diperkirakan 8 orang.

Kemudian, ditambah Anak Buah Kapal (ABK) Satpolair berjumlah 4 orang yang bertugas mengawal perjalanan.

BACA JUGA

Dalam peristiwa ini, Kapolres dan penumpang lainya sempat hanyut namun berhasil ditemukan dalam keadaan selamat.

Naas, Wakapolres Kompol Andi Chandra ditemukan meninggal dunia 18 jam setelah insiden kapal karam tersebut. [ded]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up