Home / NEWS / Terimakasih Gerindra untuk Warga Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara

Terimakasih Gerindra untuk Warga Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara


Ismuha IsmailLHOKSEUMAWE | Koordinator daerah pemilihan (Kordapil) Gerindra Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, Ismuha Ismail, mewakili tim Gerindra pemenangan Prabowo-Hatta, menyampaikan terimakasih atas mandat yang diberikan rakyat kepada Prabowo-Hatta untuk memimpin Indonesia kedepan.Menurut Ismuha, Prabowo Subianto diterima di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, karena Capres nomor urut satu (1) itu dipercaya masyarakat sebagai sosok yang cerdas, tegas dan bisa memimpin Indonesia yang lebih baik."Apalagi belum lama ini Prabowo datang ke Kota Lhokseumawe untuk bertatap muka langsung dengan seluruh elemen masyarakat. Kehadiran Prabowo telah melahirkan dukungan yang begitu besar untuk meraih kemenangan ini," ujar Ismuha.Ismuha Ismail juga menyampaikan terimakasih yang tak terhingga atas usaha dan kerja keras dari setiap warga, relawan dan tim koalisi merah putih yang telah memenangkan pesta demokrasi ini."Sebagai hal terpenting saat ini adalah, kita perlu siaga dan siap memantau, mengawasi, mengawal dan bahkan melaporkan jika ada tindakan yang tidak sesuai aturan dalam proses rekapitulasi suara ini."Sekali lagi terimakasih untuk semua," sambung Ismuha Ismail yang juga Ketua Relawan Pemenangan Khusus Prabowo-Hatta Kota Lhokseumawe (Repsus) yang cukup aktif berjuang memenangkan Prabowo-Hatta. [tarmizi age|ray]

Ismuha IsmailLHOKSEUMAWE | Koordinator daerah pemilihan (Kordapil) Gerindra Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, Ismuha Ismail, mewakili tim Gerindra pemenangan Prabowo-Hatta, menyampaikan terimakasih atas mandat yang diberikan rakyat kepada Prabowo-Hatta untuk memimpin Indonesia kedepan.

Menurut Ismuha, Prabowo Subianto diterima di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, karena Capres nomor urut satu (1) itu dipercaya masyarakat sebagai sosok yang cerdas, tegas dan bisa memimpin Indonesia yang lebih baik.

“Apalagi belum lama ini Prabowo datang ke Kota Lhokseumawe untuk bertatap muka langsung dengan seluruh elemen masyarakat. Kehadiran Prabowo telah melahirkan dukungan yang begitu besar untuk meraih kemenangan ini,” ujar Ismuha.

Baca Juga:  KPU Tetapkan Paslon Tunggal Pilkada Deliserdang

Ismuha Ismail juga menyampaikan terimakasih yang tak terhingga atas usaha dan kerja keras dari setiap warga, relawan dan tim koalisi merah putih yang telah memenangkan pesta demokrasi ini.

“Sebagai hal terpenting saat ini adalah, kita perlu siaga dan siap memantau, mengawasi, mengawal dan bahkan melaporkan jika ada tindakan yang tidak sesuai aturan dalam proses rekapitulasi suara ini.

“Sekali lagi terimakasih untuk semua,” sambung Ismuha Ismail yang juga Ketua Relawan Pemenangan Khusus Prabowo-Hatta Kota Lhokseumawe (Repsus) yang cukup aktif berjuang memenangkan Prabowo-Hatta. [tarmizi age|ray]

Terkait


Berita Terbaru