Home / NEWSSUMUT / Centeng Kebun Federal Ditemukan Tewas

Centeng Kebun Federal Ditemukan Tewas


KOTAPINANG | Kuat dugaan korban pembunuhan Suratman (55) seorang centeng kebun Federal warga Dusun blok songo Desa Sisumut Kecamatan Kotapinang, Senin (18/8/2014) malam ditemukan tewas di lokasi kebun Federal tepat dibelakang PT Nubika Jaya Blok Songo. Korban ditemukan dengan kondisi bersimbah darah di dalam barak karyawan perkebunan itu.Informasi yang diperolah, Selasa (19/8/2014) semula Saiful anak menantu korban yang berada di kediamannya menunggu kedatangan korban. Tapi, hingga malam hari, korban juga tidak kunjung pulang ke rumahnya.Menaruh curiga, Saiful lantas menyusul ke lokasi kerjanya. Namun, Suratman ditemukan sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi bersimbah darah dengan luka pada bagian kepala. Saipul lantas meminta pertolongan warga sekitar dan membawa korban ke RSU Nuraini untuk mendapatkan pertolongan.Kapolsek Kotapinang Kompol Mustafa Nasution melalui Kanit Reskrim Polsekta Kotapinang AKP P Tambunan ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, motif tewasnya Suratman masih dalam penyelidikan oleh pihaknya. Dugaan sementara, korban tewas akibat penganiayaan hingga meninggal dunia."Berdasarkan autopsi di RSU Djasamen Saragih Siantar, korban mengalami luka pukulan benda tumpul dengan panjang 6 sentieter pada bagian kepala dan luka pada bagian tangan," katanya. [mhr/jar]

KOTAPINANG | Kuat dugaan korban pembunuhan Suratman (55) seorang centeng kebun Federal warga Dusun blok songo Desa Sisumut Kecamatan Kotapinang, Senin (18/8/2014) malam ditemukan tewas di lokasi kebun Federal tepat dibelakang PT Nubika Jaya Blok Songo. Korban ditemukan dengan kondisi bersimbah darah di dalam barak karyawan perkebunan itu.

Informasi yang diperolah, Selasa (19/8/2014) semula Saiful anak menantu korban yang berada di kediamannya menunggu kedatangan korban. Tapi, hingga malam hari, korban juga tidak kunjung pulang ke rumahnya.

Menaruh curiga, Saiful lantas menyusul ke lokasi kerjanya. Namun, Suratman ditemukan sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi bersimbah darah dengan luka pada bagian kepala. Saipul lantas meminta pertolongan warga sekitar dan membawa korban ke RSU Nuraini untuk mendapatkan pertolongan.

Baca Juga:  Peserta Lomba Senam Lansia Pemkab Karo Tewas Mendadak

Kapolsek Kotapinang Kompol Mustafa Nasution melalui Kanit Reskrim Polsekta Kotapinang AKP P Tambunan ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, motif tewasnya Suratman masih dalam penyelidikan oleh pihaknya. Dugaan sementara, korban tewas akibat penganiayaan hingga meninggal dunia.

“Berdasarkan autopsi di RSU Djasamen Saragih Siantar, korban mengalami luka pukulan benda tumpul dengan panjang 6 sentieter pada bagian kepala dan luka pada bagian tangan,” katanya. [mhr/jar]

Terkait


Berita Terbaru