Home / NEWS / Kaca Mobil Dipecah Uang Rp374 Juta Digondol Maling

Kaca Mobil Dipecah Uang Rp374 Juta Digondol Maling


LABUHANBATU | Pencurian uang dari dalam mobil dengan modus memecah kaca jendela mobil kembali terjadi di wilayah hukum Mapolres Labuhanbatu. Kali ini, Selasa (18/11/2014) baru saja lima menit parkir di depan Kantor PT Karya Murni Jalan Siringo-ringo, uang sebanyak Rp374 Juta raib digasak maling  dari dalam mobil Fortuner nopol BK 1801 ON yang dikemudikan JJ Tampubolon warga jalan Pelita V Rantauprapat.Aksi kejahatan itu terkesan cepat. Pasalnya, korban yang semula hanya ingin menjemput istri dari tempat kerja tak menyangka jika mobil yang dikemudikan dari Bank Mandiri jalan A Yani, Rantauprapat sejak awal sudah diikuti para pelaku."Cepat memang aksi mereka. Hanya waktu lima menitan aku parkir. Itupun karena mau jemput istriku. Tak kusangka kaca mobilku dipecah para pelaku," ungkap Tampubolon kepada sejumlah wartawan di lokasi kejadian.Mengetahui kaca mobilnya dipecahkan, korban segera mendatangi. Tapi, para pelaku keburu melarikan diri. "Begitu kulihat ke samping mobil, dua pelaku langsung tancap gas dengan menggunakan Sepeda motor Yamaha Zupiter Z," tambah korban.Tampubolon menduga, dia sejak awal sudah diikuti dari Bank Mandiri ketika  mengambil uang dari Bank milik Pemerintah tersebut.Salah seorang saksi mengatakan, mereka melihat aksi para pelaku saat memcahkan kaca mobil kiri menggunakan martil. "Kami melihat pelaku saat memecahkan kaca mobil. Bahkan kami sempat mengejar pelaku," ujar warga.Sementara Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Hendra Eko kepada wartawan membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku pencurian. "Benar, ada aksi pencurian dari dalam mobil. Kini pihak polisi masih memburu para pelaku," ujarnya kepada wartawan di lokasi kejadian. [skt/jar]

LABUHANBATU | Pencurian uang dari dalam mobil dengan modus memecah kaca jendela mobil kembali terjadi di wilayah hukum Mapolres Labuhanbatu. Kali ini, Selasa (18/11/2014) baru saja lima menit parkir di depan Kantor PT Karya Murni Jalan Siringo-ringo, uang sebanyak Rp374 Juta raib digasak maling  dari dalam mobil Fortuner nopol BK 1801 ON yang dikemudikan JJ Tampubolon warga jalan Pelita V Rantauprapat.

Aksi kejahatan itu terkesan cepat. Pasalnya, korban yang semula hanya ingin menjemput istri dari tempat kerja tak menyangka jika mobil yang dikemudikan dari Bank Mandiri jalan A Yani, Rantauprapat sejak awal sudah diikuti para pelaku.

Baca Juga:  3 Tahun Dipungli Biaya Beli Bangku, Siswa SMAN I Simpang Empat Mengadu ke DPRD

“Cepat memang aksi mereka. Hanya waktu lima menitan aku parkir. Itupun karena mau jemput istriku. Tak kusangka kaca mobilku dipecah para pelaku,” ungkap Tampubolon kepada sejumlah wartawan di lokasi kejadian.

Mengetahui kaca mobilnya dipecahkan, korban segera mendatangi. Tapi, para pelaku keburu melarikan diri. “Begitu kulihat ke samping mobil, dua pelaku langsung tancap gas dengan menggunakan Sepeda motor Yamaha Zupiter Z,” tambah korban.

Tampubolon menduga, dia sejak awal sudah diikuti dari Bank Mandiri ketika  mengambil uang dari Bank milik Pemerintah tersebut.

Salah seorang saksi mengatakan, mereka melihat aksi para pelaku saat memcahkan kaca mobil kiri menggunakan martil. “Kami melihat pelaku saat memecahkan kaca mobil. Bahkan kami sempat mengejar pelaku,” ujar warga.

Baca Juga:  JR Saragih Resmi Daftar Sebagai Balon Gubernur ke Partai Demokrat

Sementara Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Hendra Eko kepada wartawan membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku pencurian. “Benar, ada aksi pencurian dari dalam mobil. Kini pihak polisi masih memburu para pelaku,” ujarnya kepada wartawan di lokasi kejadian. [skt/jar]

Terkait


Berita Terbaru