Home / NEWS / Bireuen Siap Gelar Kejuaraan Tinju Tingkat SMP dan SMA

Bireuen Siap Gelar Kejuaraan Tinju Tingkat SMP dan SMA


BIREUEN| Pelaksana kejuaraan tinju tingkat pelajar se-Aceh yang akan berlangsung di Lapangan Tenis Pelti Bireuen, mulai tampak menggema, panitia mulai kerja memasang ring tinju, Minggu (23/11/2014).

Kejuaraan tinju pelajar se-Aceh yang digelar Disporapar Bireuen, berlangsung sejak 25 hingga 30 November mendatang, mempertandingkan yang di gelar adalah tingkat Kadet dan Yunior (SMP dan SMA), sebut Joni Pelatih Tinju di Bireuen, saat ditemui media ini.

Sementara itu, Disporapar Bireuen Said Abdurrahman yang dihubungi media ini melalui telpon genggamnya menyampaikan, peserta yang telah resmi mendaftar di kejuaraan ini sudah mencapai 57 petinju.

“Peserta merupakan pelajar tingkat SMP maupunSMA. Sejumlah petinju tersebut berasal dari Aceh Besar, Lhokseumawe, Aceh Utara, Pidie, Aceh Barat, Aceh Timur, Aceh Tamiang serta tuan rumah Kabupaten Bireuen, dan beberapa kabupaten lainnya diharap turut ikut serta di kejuaraan ini,” jelas Said.

Baca Juga:  Zulhelmi, Pemain Muda asal Bireuen Timba Ilmu di Old Trafford

Even tinju pelajar seluruh Aceh yang dilaksanakan di Kabupaten Bireuen ini, guna mencari bibit petinju Aceh dan, event ini direncanakan akan dibuka langsung oleh Bupati Bireuen, H Ruslan M Daud. [Tarmizi]

Terkait


Berita Terbaru