Home / PSMSPORT / Arsenal Terjungkal

Arsenal Terjungkal


MONACO| Arsenal akhirnya tersingkir di fase 16 besar Liga Champions musim ini, meski dalam pertandingan yang berlangsung di Stade Louis II, Kamis (18/3/2015) dini hari WIB, mereka unggul 2-0 atas Monaco.

Klub asal London Utara itu kalah dalam agresivitas gol tandang atas Dimitar Berbatov cs dengan agregat 2-3. Tak pelak, kekalahan ini memperpanjang torehan negatif Arsenal di babak 16 besar Liga Champions dengan lima kali secara beruntun gagal lolos ke fase selanjutnya.

Meski begitu, Arsene Wenger tetap memuji anak asuhnya. “The Professor” menilai semangat bertanding yang diperlihatkan Arsenal luar biasa. Kegagalan Alexis Sanchez cs lolos musim ini lebih dikarenakan faktor ketidakberuntungan sepanjang laga.

Baca Juga:  Tiga Gol Rooney Bawa MU Lolos. Berikut Hasil Lengkap Play Off Liga Champions

“Secara keseluruhan kami bermain sangat positif. Kami menguasai hampir seluruh lapangan, dan memberikan ancaman ke gawang mereka (AS Monaco). Saya melihat seluruh pemain di tim ini telah menunjukkan semangat yang baik pada laga itu,” terang Wenger, seperti dilansir Daily Star, Kamis (18/3/2015) WIB.

“Kami pantas meraih hasil yang lebih baik hari ini. Namun, keberuntungan tak berpihak kepada kami, dan membuat kami keluar dari persaingan gelar juara di sini (Liga Champions),” tutur pelatih asal Prancis tersebut. [bbs]

Terkait


Berita Terbaru