Home / MEDAN TODAY / Polsek Medan Baru Tembak Begal yang Beraksi di Kawasan USU

Polsek Medan Baru Tembak Begal yang Beraksi di Kawasan USU


MEDAN | Unit Reskrim Polsek Medan Baru mengamankan seorang tersangka perampok jalanan. Tersangka M Yusuf Adami, Warga Jalan Jamin Ginting terpaksa ditembak karena melawan polisi menggunakan senjata tajam saat hendak ditangkap.

Menurut Kapolsek Medan Baru, Kompol Roni Nocolas Sidabutar, dalam aksinya pelaku tergolong sadis. Bersama komplotannya berjumlah lima orang, pelaku tak segan-segan melukai korbannya dengan menggunakan senjata tajam.

Kebanyakan dari korban adalah mahasiswa dan mahasiswi yang baru pulang dari kampus di kawasan Padang Bulan dan sekitarnya. Selain itu mereka juga melakukan hunting di beberapa wilayah Kota Medan.

Sebelum beraksi, komplotan ini mengintai dan mengikuti korban dari belakang pada malam hari. Setelah merasa aman di jalan sepi, pelaku langsung memepet dan merampas sepeda motor korban.

Baca Juga:  Wali Kota Medan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Untuk Pengguna Angkutan di Terminal Amplas

“Modus pelaku dengan memepet target dan mengancam dengan senjata tajam. Pelaku juga tidak segan melukai korbannya setiap kali beraksi,” ujar Kompol Roni Nocolas Sidabutar.

Dari tangan pelaku, petugas menyita sejumlah senjata tajam yang biasa digunakan saat beraksi seperti parang, kapak dan senjata tajam lainnya. Pihak kepolisian sendiri masih melakukan pengejaran terhadap komplotannya. [khi]

Terkait


Berita Terbaru