Home / NEWS / Olga Syahputra Meninggal Dunia

Olga Syahputra Meninggal Dunia


MEDAN| Selebritis ternama Indonesia, Olga Syahputra meninggal dunia. Artis serba bisa itu, menghembuskan nafas terakhir hari ini, Jumat (27/3/2015), di rumah sakit Singapura.

Kabar meninggalnya Olga Syahputra cepat menyebar di sosial media dan twitter Jumat (27/3/2015) petang tadi. Belum diperoleh informasi resmi tentang kematian tersebut.

Salah seorang artis lainnya, Ussy Susilawati dalam kicauannya di twitter mengucapkan belas sungkawa.

@ussyklik: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun

#RIP

#OlgaSyahputra

Sementara itu, Mak Vera selaku manajer Olga Syahputra membenarkan kabar tersebut. Dikutip dari Liputan6, Mak Vera meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk semua kesalahan Olga baik disengaja maupun tak disengaja.

Baca Juga:  Hujan 5 Menit Jalanan Tergenang, Bobby Siap Eksekusi Perubahan untuk Medan

“Kepergiannya Olga Syahputra waktu Jakarta jam 16:17 WIB, sedangkan waktu Singapura pukul 17:17. Dari kemarin sudah ada ibu, bapak, Anto (adiknya), kebetulan saya baru pulang dari Singapura sekitar tiga hari lalu, sudah dapat kabar,” ujar Mak Vera sambil tersedu-sedu.

“Saya atas nama keluarga besar dari Olga Syahputra mewakili dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya buat anak saya jika melakukan kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja. Tolong dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya,” lanjutnya.

Mak Vera berkali-kali memohon maaf kepada publik tentang seluruh tingkah Olga Syahputra. Wanita tersebut berharap semua masyarakat bisa membukakan pintu maaf untuk pelantun hits Hancur Hatiku.

Baca Juga:  Ijek bukber dengan komunitas Da'i dan Tokoh Muda Remaja Mesjid se-Kota Binjai

Kabarnya Olga Syahputra bakal diberangkatkan ke Tanah Air malam ini atau besok pagi. Mak Vera menjelaskan rencananya Olga akan disemayamakan di rumah orangtuanya di Duren Sawit. [ded]

Terkait


Berita Terbaru