Home / CITYLIFE / Instagram Duma Simanjuntak, Cleaning Servise Cantik Mulai Ramai

Instagram Duma Simanjuntak, Cleaning Servise Cantik Mulai Ramai


MEDAN| Hanya beberapa jam sejak diberitakan di sejumlah media online, jejaring media sosial Instagram milik Duma Mariana br Simanjuntak, petugas cleaning service yang bekerja di Stasiun Kereta Api Medan mulai ramai.

Follower Duma dengan akun @dusmawan yang sebelum diberitakan Kamis (2/4/2015) sore tadi hanya berjumlah 200-an, sekitar pukul 20.00 WIB, sudah hampir menyentuh 1.000 orang.

Komentarnya pun beragam. Mulai perasaan tidak percaya jika Duma bekerja sebagai cleaning service, maupun yang memuji kecantikan gadis berusia 19 tahun itu. Bahkan beberapa lainnya memberi hormat atas pekerjaannya sebagai cleaning service.

dumaswan

“You are Miracle. …stay cool and be your self Batak Girls :-),” komentar @jonsinaga.

Baca Juga:  Lagi Cari Rumah Baru? Kelima Syarat Ini Wajib Jadi Panduan

“Nggak yakin kamu yg di stasiun,” tulis @rachmaddedy

“Semoga kuliahnya sukkses selalu dan menjaga diri dgn baik,” kata @hartantosunardi

Ya, mahasiswi semester II jurusan manajemen, fakultas ekonomi salah satu perguruan tinggi swasta di Medan ini memang sudah menyedot perhatian para calon penumpang kereta api di Stasiun Besar, Medan.

Penampilan Duma yang menarik menjadi magnet tersendiri. Bekerja sebagai petugas kebersihan sejak satu tahun terakhir di PT Railink tak membuat Duma malu.

“Buat apa malu. Aku butuh uang biar bisa kuliah. Mudah-mudahan bisa jadi orang sukses,” tuturnya saat bertemu dengan sejumlah wartawan sore tadi.

Baca Juga:  200-an Anak Ikuti Perlombaan Almira Day Care

Baginya meski tugasnya sehari-hari membersihkan lantai, kaca, hingga toilet di stasiun kereta api Medan, yang utama adalah bekerja. [rez]

Terkait


Berita Terbaru