Home / CITYLIFE / Pameran Otomotif Medan Digelar 8-12 April

Pameran Otomotif Medan Digelar 8-12 April


MEDAN| Dyandra Promosindo kembali menggelar Pameran Otomotif Medan (POM) yang akan diselenggarakan untuk keempat kalinya di Medan. Pameran yang digelar pada 8-12 April 2015 tersebut akan dilaksanakan di Hotel  Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan

Keterangan yang dihimpun edisimedan.com, POM kali ini menampilkan 11 brand ternama di industri otomotif Indonesia yang diwakilli langsung oleh Agen Pemegang Merek (APM).

Selain itu, perusahaan industri pendukung seperti kaca film, GPS, engine accelerator, dan aksesioris pendukung lainnya juga turut meramaikan pameran yang akan digelar di lahan seluas seluas 4.000 meter persegi.

“Pameran mobil dan aksesoris bersifat terbuka untuk umum yang digelar pukul 11.00-22.00 WIB dengan fasilitas musala, cafetaria, dan tempat parkir,” ujar Chief Risk and Planning PT Dyandra Promosindo Daswar Marpaung.

Baca Juga:  Sepenggal Kisah Wanita Penghibur di Warung Remang-remang

Pada Pameran Otomotif Medan 2015 nanti juga digelar berbagai acara pendukung untuk para penikmat otomotif di Medan dan sekitarnya, mulai dari Opening Ceremony, Miss Motor Show, Favorite Car Competition by Visitors’ Choice, Favorite Booth Competition by Visitors’ Choice, Hip-Hop Competition, Music Corner, Special Price Helmet Promo, Dance Competition, Female DJ & Sexy Dance Performance, Test Drive, Tamiya Competition, Stand Up Comedy Competition, Community Gathering.

Di tahun 2014 lalu, pihak penyelenggara mencatat 36.010 orang mengunjungi POM 2014 dengan total nilai transaksi lebih dari Rp131 miliar. [rez]

Terkait


Berita Terbaru