Home / CITYLIFEMEDAN TODAY / Avrist Sehati Rambah Kota Medan

Avrist Sehati Rambah Kota Medan


MEDAN| Sebagai pusat bisnis di pulau Sumatera, Kota Medan memiliki potensi besar bagi perkembangan industri asuransi jiwa, termasuk perkembangan bisnis PT Avrist Assurance (Avrist). Kini, di usianya ke-40 pada tahun 2015, Avrist terus memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh nasabah.

“Kami yakin dan optimis bisnis Avrist akan semakin kuat pada tahun 2015 di Medan. Dengan kontribusi premi kurang lebih sebesar dari 20% dari total premi Avrist nasional pada tahun 2014, kami optimis besaran kontribusi ini akan terus meningkat di tahun 2015,” ujar President Director Avrist, Perry M Diah dalam keterangan persnya kepada edisimedan.com, Rabu (8/4/2015).

Baca Juga:  Peristiwa Hujan Deras Warnai Pesta Adat Bobby-Kahiyang

Untuk memperluas pasar sekaligus mengutamakan kebutuhan nasabah, Avrist baru-baru ini
meluncurkan produk unggulan baru berupa asuransi kesehatan, Avrist Sehati.

Menurut Perry, Avrist Sehati merupakan produk yang memberikan beragam manfaat penggantian biaya rawat inap rumah sakit, dan juga produk yang mendukung program Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Dengan premi mulai Rp 2 ribuan per hari, nasabah dapat menerima manfaat pertanggungan
hingga total Rp 1 miliar. Avrist Sehati memberikan layanan komprehensif untuk perawatan di rumah sakit baik di dalam negeri maupun di luar negeri dengan berbagai keunggulan yang dimiliki.

Bagi peserta BPJS Kesehatan, Avrist Sehati akan memberikan tunjangan hingga Rp 1 juta per hari, apabila apabila telah melakukan klaim dan dibayarkan penuh oleh BPJS Kesehatan.

Baca Juga:  Tahun 2017, Manulife Bayar Klaim Nasabah Sebesar Rp6,6 Triliun

“Avrist Sehati akan memberikan tunjangan hingga Rp 1 juta per hari, apabila telah melakukan klaim dan dibayarkan penuh oleh BPJS Kesehatan,” ujar Perry.

Di sisilain, komitmen Avrist kepada nasabah adalah dalam membayar klaim kepada nasabah maupun ahli waris.

Menurut Head of Agency Avrist Rudiman, di awal tahun 2015 ini, KPA Medan telah menyerahkan klaim kepada ahli waris tertanggung untuk produk unitlink dan produk tradisional Avrist dengan total lebih dari Rp 1 miliar.

“Perlindungan diri sekaligus perencanaan investasi finansial manfaatnya dapat dirasakan dalam waktu jangka panjang. Namun selama masa itu kita merasa terlindungi dan tak khawatir apabila risiko terjadi. Oleh karena itu Avrist terus menerus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat agar hal ini dapat dipahami oleh semua kalangan,” pungkas Rudiman. [ded]

Terkait


Berita Terbaru