Home / CITYLIFE / V-Kool Berikan Diskon 30 Persen Selama POM 2015

V-Kool Berikan Diskon 30 Persen Selama POM 2015


MEDAN| Kaca Film V-Kool, menyediakan diskon 30 persen bagi konsumen yang membutuhkan pemasangan kaca film berkualitas tinggi selama berlangsungnya Pameran Otomotif Medan (POM) 2015.

“Sekarang V-Kool ada promo diskon 30 persen selama Pameran Otomotif Medan dan berakhir pada 14 April 2015,” ujar Vice President V-Kool Indo Lestari, Linda Wijaya kepada wartawan di arena PMO Kamis (9/4/2015).

Menurut Linda, pemberian promo 30 persen tersebut berlaku selama bertransaksi di arena PMO Medan untuk semua jenis mobil.  “Ini adalah bentuk pelayanan V-Kool Indo Lestari yang merupakan pemegang merek kaca film V-Kool yang sudah berpengalaman selama 20 tahun di Indonesia,” sambungnya.

Baca Juga:  Sir Salon Berbagi Bingkisan Ke Tukang Pangkas Pinggir Jalan

Selain promo untuk kaca film mobil, V-Kool juga menyediakan harga promo pemasangan kaca film untuk perumahan dan perkantoran.

“Sekarang sedang trend pemasangan kaca film untuk perumahan, perkantoran maupun apartemen. Karena itu bagi konsumen yang ingin menggunakan kaca film V-Kool, kami juga memberi harga promo antara 10-20 persen, bergantung besar wadah yang digunakan,” ujar Linda.

Menurut Linda, kaca film V-Kool tetap menjadi andalan bagi konsumen di Indonesia yang menginginkan produk berkualitas. Kunci dari keberhasilan tersebut pada kualitas dan mengikuti trend life style konsemen.  “Makanya kami tetap eksis sejak sejak hadir di Indonesia tahun 1995,” tutur Linda.

Baca Juga:  Lapangan Merdeka Jadi Taman Digital dengan Kecepatan 100 Mbps

Keistimewaan V-Kool dibanding produk lain, jelas Linda, ada pada tehnologi. Dimana kaca film V-Kool menggunakan logam mulia sejenis emas dan perak sebanyak 7 lapis. Di sisi lain V-Kool juga dirancang khusus menggunakan mesin DC Magnetron yang biasa digunakan untuk pesawat stealth Amerika Serikat yang mampu menyeleksi gelombang cahaya.

” Karena itu konsumen yang menggunakan kaca film V-Kool bisa merasakan keamanan dan kenyamanan dari ultraviolet, apalagi untuk iklim tropis seperti Indonesia,” jelasnya.

Selain itu, kualitas juga datang dari jaringan distributor yang luas serta pelayanan yang memuaskan. “Setiap pembelian produk V-Kool selalu disertai kartu garansi selama 5 tahun. Ini standar kualitas V-Kool agar tidak mudah dipalsukan,” tutupnya. [ded]

Terkait


Berita Terbaru