Home / SUMUT / Pelajar SMU Binjai Tewas Dibunuh dengan Cara Sadis

Pelajar SMU Binjai Tewas Dibunuh dengan Cara Sadis


BINJAI| Seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) tewas dibunuh secara sadis di Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut). Korban ditusuk berkali-kali dengan senjata tajam, dan lehernya juga terluka parah. Jenazah korban, Dika Sapriadi dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Medan.

Pada Sabtu (11/4/2015), petugas melakukan autopsi guna memastikan penyebab kematian korban, sementara polisi masih menyelidiki kasus ini.

Korban merupakan pelajar kelas satu salah satu SMA wasta di Kota Binjai. Saat kejadian, Jumat (10/4) malam, sekitar pukul 21.00 WIB, korban bersama teman wanitanya Dela Aprilia sedang naik sepeda motor melintas di Jalan Pertamina, Kelurahan Cengkeng Turi, Kecamatan Binjai Utara, Binjai.

Baca Juga:  Lengkapi Berkas Kasus Suap Gatot di DPRD, KPK Telah Periksa 100 Saksi

Tiba-tiba datang tiga pria yang menghentikan kendaraan mereka, kemudian menusuk tubuh korban dengan senjata tajam. Dalam kejadian itu, Dela sempat melarikan diri dan berusaha mencari pertolongan.

Namun saat kembali ke lokasi, korban sudah ditemukan dalam keadaan berlumuran darah. Korban sempat dibawa ke rumah sakit, tetapi nyawanya sudah tidak tertolong karena kondisinya yang parah. Ada tusukan di perut, dan luka parah di bagian leher.

Masih belum diketahui pelaku pembunuhan ini, namun polisi menduga bukan kasus perampokan. Pasalnya, sepeda motor korban tidak diambil pelaku.

“Sekarang kita masih penyelidikan. Kalau perampokan sepertinya bukan, sebab sepeda motor tidak diambil, barang-barang yang lain juga tidak ada yang diambil,” kata Kapolsek Binjai Utara Kompol Nodi Torong. [khi]

Terkait


Berita Terbaru