Home / NEWS / Pelaksanaan UN di Bireuen Berjalan Lancar

Pelaksanaan UN di Bireuen Berjalan Lancar


BIREUEN| Secara keseluruhan pelaksanaan Ujian Nasional di Kabupaten Bireuen berjalan normal. Hal ini disampaikan Bupati Bireuen Ruslan M Daud usai memantau pelaksanaan UN di daerah tersebut, Senin (13/4/2015).

Bupati didampingi Kapolres AKBP Muhammad Ali Khadafi, Komandan Kodim (Dandim) 0111/Bireuen Letkol Inf Shofanuddin, Kajari Bireuen M Thohir dan Muspida setempat.

Bupati Ruslan menginginkan pelajar di Bireuen dapat lulus semua pada tahun ini, maka untuk itu di harap kepada seluruh para siswa dan siswi perlu membaca soal ujian dengan teliti dan kemudian menjawab denga benar.

Selain itu, Bupati Ruslan juga berharap agar para siswa dan siswi bisa berusaha untuk mendapat nilai yang tinggi, sehingga mutu pendidikan di Bireuen lebih menonjol, dengan sejumlah hasil nilai UN) yang meningkat dari UN tahun sebelumnya.

Baca Juga:  272.198 Siswa SMP di Sumut, Pagi Ini Mengikuti UN

Beberapa sekolah yang di kunjungi Bupati Ruslan hari ini antarannya adalah, SMK I Bireuen, MAN Bireuen, SMA 2 Peusangan, SMK I Gandapura, MAN Gandapura, SMK I Peusangan dan SMA I Gandapura.

Semua sekolah yang di kunjungi oleh Bupati Bireuen ini posisinya wilatah timur Bireuen, sedangkan untuk wilayah barat Bireuen di monitoring oleh Wakil Bupati Ir Muchtar Abda. [ded]

Terkait


Berita Terbaru