Home / CITYLIFE / Vivi Kasandra Raih Miss Motor Show Medan 2015

Vivi Kasandra Raih Miss Motor Show Medan 2015


MEDAN| Miss Motor Show Medan adalah salahsatu program yang paling ditunggu para sales promotion girl (SPG), pendukung acara di ajang Pameran Otomotif Medan (POM) 2015. Setelah menjalani seleksi yang cukup ketat dalam proses sebelumnya, akhirnya Vivi dari booth Daihatsu terpilih sebagai Miss POM 2015. Sementara sebagai Runner-Up adalah Kassandra dari Chevrolet.

Pemilihan Miss Motor Show ini merupakan salah satu rangkaian terakhir penyelenggaraan Pameran Otomotif Medan yang digelar mulai 8-12 April 2015.

“Kami berharap kehadiran Pameran Otomotif Medan berikut seluruh program pendukungnya bisa memberikan hiburan dan wawasan baru bagi masyarakat Medan dan sekitarnya mengenai industri otomotif nasional. Dukungan positif masyarakat Medan terhadap pameran ini mencerminkan besarnya potensi industri otomotif di Medan,” ujar Manajer Divisi Otomotif Dyandra Promosindo, Bunga Swastika Putri.

Baca Juga:  V-Kool Berikan Diskon 30 Persen Selama POM 2015

Sementara, penampilan booth terbaik pilihan pengunjung dalam POM 2015 ini adalah booth Honda. Sementara booth Toyota dan Mitsubishi masing-masing menjadi booth favorit kedua dan ketiga.

Untuk lini kendaraan, yang menjadi mobil favorit pengunjung pada pameran kali ini adalah Honda HR-V Mugen sebagai mobil favorit pertama dan Mitsubishi Pajero Sport Dakar sebagai mobil favorit kedua pilihan pengunjung. Nissan All New X-trailĀ  menjadi mobil favorit ketiga yang dipilih oleh pengunjung pameran. [ded]

Terkait


Berita Terbaru