Home / CITYLIFE / Aplikasi MiHealth dari Manulife Menjaga Tubuh Tetap Bugar

Aplikasi MiHealth dari Manulife Menjaga Tubuh Tetap Bugar


Senior Vice President & Chief Client Officer Manulife Indonesia Novita J Rumngangun (kiri), Chief Agency Officer Manulife Indonesia Nelly Husnayati (tengah) dan Executive Vice President & Chief Product Officer Carlos M Vazquez saat peluncuran MiUltimate HealthCare di Jakarta, Rabu (14/4/2015).

JAKARTA| Menandai ulang tahunnya yang ke 30 tahun ini, Manulife meluncurkan MiUltimate Healthcare. Produk itu merupakan asuransi kesehatan pertama di Indonesia yang menyertakan Garmin Vivovit, gelang kebugaran untuk memonitor kesehatan nasabah.

Manulife menawarkan diskon premi hingga 10% untuk nasabah yang secara rutin melakukan sinkronisasi antara gelang Garmin Vivovit tersebut dengan aplikasi bergerak MiHealth. Gelang dibagikan gratis dalam kurun waktu tertentu.

“MiUltimate Healthcare yang dikombinasikan dengan aplikasi MiHealth adalah solusi asuransi kesehatan pertama di Indonesia,” kata Executive Vice President & Chief Product Officer Manulife Indonesia Carlos M Vazquez, dalam siaran pers yang diterima edisimedan.com, Rabu (15/4/2015).

Baca Juga:  Ini Dia Spesifikasi dan Harga ASUS Zenfone 2

Sasaran utama MiUltimate Healthcare adalah kelas menengah ke atas dengan penawaran harga mulai dari Rp500.000 hingga Rp3 juta. Carlos mengungkapkan peluncuran produk itu menandakan dimulainya kampanye pemasaran Manulife Indonesia yang bertema “Jadi Andalan.”  [Baca Juga: MiUltimate Healthcare]

Kampanye tersebut bertujuan memperkuat keberadaan Manulife dan memperluas jangkauan pasarnya. Carlos optimistis dengan kampanye dan segala fasilitas mereka tawarkan, pihaknya dapat meningkatkan penjualan antara 30-40% pada tahun ini.

Senior Vice President & Chief Client Officer Manulife Indonesia, Novita J Rumngangun mengatakan, dengan aplikasi MiHealth, akan membantu nasabah untuk tetap bugar dan mendorong mereka untuk selalu mempertahankan gaya hidup sehat agar keluarga mereka dapat selalu mengandalkan mereka.

Baca Juga:  Proses Operasi untuk Bocah Penderita Hydrochepalus Berjalan Lancar

“Seiring dengan diluncurkannya sejumlah aktivitas kampanye sepanjang tahun ini, kami akan terus berfokus untuk menyediakan pengalaman yang luar biasa bagi para nasabah kami, memberikan nilai lebih, dan menempatkan nasabah kami sebagai fokus utama dari segala sesuatu yang kami lakukan,” tambah Novita.

Manulife Indonesia menawarkan berbagai produk asuransi dan investasi untuk memenuhi kebutuhan setiap individu, keluarga dan para pengusaha. Pada awal tahun ini, Manulife telah melengkapi portofolio produknya dengan MiEarly Care, asuransi tambahan yang memberikan perlindungan keuangan terhadap risiko penyakit kritis.

Manulife Indonesia menawarkan beragam layanan keuangan termasuk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, layanan investasi dan dana pensiun kepada klien individu maupun pelaku usaha Indonesia. Perusahaan itu memiliki 2,3 juta nasabah yang pada 2018 ditargetkan mencapai 5 juta nasabah. [ded]

Terkait


Berita Terbaru