Home / CITYLIFE / Rayakan HUT ke-30, Manulife Luncurkan MiUltimate HealthCare

Rayakan HUT ke-30, Manulife Luncurkan MiUltimate HealthCare


Senior Vice President & Chief Client Officer Manulife Indonesia Novita J Rumngangun (kiri), Chief Agency Officer Manulife Indonesia Nelly Husnayati (tengah) dan Executive Vice President & Chief Product Officer Carlos M Vazquez saat peluncuran MiUltimate HealthCare di Jakarta, Rabu (14/4/2015).

JAKARTA| Manulife Indonesia merayakan ulang tahunnya yang ke-30 tahun ini dengan meluncurkan MiUltimate HealthCare, asuransi kesehatan pertama di Indonesia yang menyediakan program kesehatan sebagai manfaat tambahan bagi nasabahnya.

Perayaan ulangtahun tersebut dilakukan di Jakarta, Rabu (14/4/2015) dan dihadiri Senior Vice President & Chief Client Officer Manulife Indonesia Novita J Rumngangun, Executive Vice President & Chief Product Officer Carlos M Vazquez, Chief Agency Officer Manulife Indonesia Nelly Husnayati serta Chief Marketing Officer Manulife Asia, Jason Dehni.

Dalam siaran pers yang diterima edisimedan.com disebutkan, MiUltimate HealthCare merupakan produk yang dirancang dari keinginan nasabah Manulife sendiri. Dimana, 50 persen masyarakat Indonesia berencana untuk membeli produk asuransi kesehatan dengan manfaat rawat inap dan pembedahan dalam 12 bulan kedepan.

Baca Juga:  Afifa Diangkat Sebagai Presiden Direktur MAMI yang Baru

“Perusahaan mendengarkan dan menanggapi kebutuhan tersebut dengan MiUltimate HealthCare, sebuah produk yang inovatif, pertama di pasar asuransi kesehatan, yang dapat memenuhi kebutuhan nasabah serta memberikan imbalan atas gaya hidup sehat yang mereka jalani,” ujar Chief Marketing Officer Manulife Asia, Jason Dehni.

Dijelaskan, MiUltimate HealthCare adalah sebuah produk penggantian biaya rawat inap di rumah sakit hingga usia tertanggung 80 tahun. Dengan harga terjangkau, produk ini akan melindungi nasabah dari tingginya biaya pengobatan yang tidak terduga.

Menurut Executive Vice President & Chief Product Officer Manulife Indonesia, Carlos M Vazquez, produk ini dirancang untuk memberikan manfaat dalam takaran yang tepat dan sesuai di rumah sakit manapun nasabah ingin mendapatkan perawatan baik di dalam maupun di luar negeri.

Baca Juga:  Penyebab Warga Medan Selalu Gagal dalam Mengelola Keuangan

“Mengapa mereka harus membayar premi lebih tinggi untuk mendapatkan manfaat yang mereka tidak akan pernah gunakan? Kami berfokus pada manfaat yang memberikan nilai yang sesungguhnya kepada nasabah kami, termasuk sejumlah manfaat unik lainnya. Kami juga menawarkan berbagai pilihan paket manfaat serta perlindungan tambahan untuk memberikan fleksibilitas kepada nasabah kami, sesuai dengan kebutuhan mereka masing-masing,” tambah Carlos. [ded]

Terkait


Berita Terbaru