Home / BISNIS / Sambut Hari Kartini, Beli 5 Liter Pertamax Dapat Bonus 1 Liter

Sambut Hari Kartini, Beli 5 Liter Pertamax Dapat Bonus 1 Liter


MEDAN| Para pelanggan produk BBM Pertamax Series Pertamina pada Selasa, (21/42015),  mendapatkan layanan istimewa. Di Hari Kartini ini, pelanggan tak hanya mendapatkan senyum ramah dari operator perempuan berkebaya di SPBU. Di beberapa titik SPBU di Kota Medan, mereka juga mendapatkan tambahan BBM apabila membeli produk Pertamax Series yang dipasarkan Pertamina.

“Kepada pembeli Pertamax Series, apabila membeli dengan nominal tertentu, kita berikan gratis tambahan Pertamax Series,” ujar Sr Spv Eskternal Relations MOR I PT Pertamina (Persero) Zainal Abidin.

Program layanan khusus ini berlaku di tiga SPBU COCO (SPBU milik Pertamina di Kota Medan), yaitu di SPBU Jl M Yamin, SPBU Yos Sudarso, dan SPBU Polonia.

Baca Juga:  Ubah Cabai Menjadi Produk Unggulan, Mitra Binaan Pertamina¬† Dikenalkan Teknologi Pengolah Cabai

Setiap pembeli produk Pertamax Series minimal 5 liter akan mendapatkan tambahan gratis Pertamax sebesar 1 liter.¬† “Tak hanya pengguna mobil, pemakai sepeda motor juga mendapatkan promo sepesial ini,” tambahnya.

Khusus pengendara sepeda motor, apabila mengisi kendaraannya dengan Pertamax Series sebesar minimal 2,5 liter, akan gratis mendapat tambahan 0,5 liter.

Zainal mengatakan, para operator yang bersiaga di tiga SPBU tersebut pada hari itu juga berpenampilan khusus. Mereka berdandan cantik dengan memakai kebaya. “Kebaya merupakan pakaian nasional yang menjadi simbol dari perempuan Indonesia,” ujarnya.

Dengan dikenakannya kebaya oleh petugas operator SPBU, diharapkan masyarakat akan selalu ingat akan keberadaan hari istimewa bagi bangsa Indonesia, khususnya kaum perempuan itu.

Baca Juga:  Cara Penang Redam Kenaikan Harga Daging Perlu Dicontoh, Kata Parlindungan Purba

“Setiap momen Kartini kita selalu ada semacam kegiatan khusus. Salah satunya meminta petugas operator berkebaya. Setidaknya biar kita sebagai bangsa tidak pernah lupa akan hari istimewa ini,” tandasnya.

Caption Foto: Retail Fuel Marketing Region Manager I, Nurhadiya bersama Senior Supervisor External Relation PT Pertamina Marketing Operation Region I, Zainal Abidin meninjau langsung Kegiatan Hari Kartini di SPBU COCO Jl. Yos Sudarso Medan. Dalam Rangka Operator SPBU menggunakan kebaya melayanai pelanggan. [khi]

Terkait


Berita Terbaru