Home / CITYLIFE / KAI Sumut Beri Diskon Khusus Lebaran 2015

KAI Sumut Beri Diskon Khusus Lebaran 2015


MEDAN| PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divre I Sumatera Utara pada angkutan Lebaran 2015 menyiapkan tiket promo mudik dengan Kereta Api (KA) dengan KA Eksekutif sebesar Rp 99.000/orang, KA Bisnis Rp 79.000/orang. Tiket promo tersebut untuk KA jarak jauh jurusan Binjai/Medan – Rantauprapat dan sebaliknya.

Demikian keterangan Manager Corporate Communication PT KAI (Persero) Divre 1 Sumut, Rapino Situmorang dalam siaran persnya yang diterima edisimedan.com, Rabu (22/4/2015).

“Promo ini hanya berlaku pada KA Sri Bilah dengan kelas layanan eksekutif dan bisnis,” kata Rapino Situmorang.

Dikatakan Rapino, ketentuan ini berlaku pada penjualan/pemesanan tiket mulai tanggal 25 April sampai dengan 28 Juli untuk keberangkatan tanggal 7 sampai dengan 28 Juli 2015.

Baca Juga:  PT KAI Tertibkan Aset Seluas 2.355 Meter di Jalan Pandu

Dijelaskannya, pemesanan tiket promo ini dapat dilakukan melalui loket penjualan di stasiun online, contact center 121, channel eksternal KAI, mobile application, KA Access dan internet reservation.

“Tempat duduk promo juga dapat dilayani pada masa pemesanan dan penjualan langsung KA selama masih tersedia. Dan tiket promo ini tidak dapat ditunda/ganti dan dibatalkan. Serta hanya berlaku untuk 1 kali keberangkatan. Termasuk tidak dapat digabung dengan reduksi/diskon lainnya,” pungkas Rapino Situmorang. [khi]

Terkait


Berita Terbaru