Home / SUMUT / Pria Tanpa Identitas Tewas Digilas Kereta Api

Pria Tanpa Identitas Tewas Digilas Kereta Api


TEBINGTINGGI| Sesosok mayat tak dikenal ditemukan warga dalam kondisi tewas mengenaskan di Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara, Rabu (22/4/2015) siang. Pria ini tewas karena tertabrak kereta api yang sedang melintas.

Penemuan sesosok mayat di Lingkungan Satu, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan ini, sontak mengggegerkan warga.

Mayat ditemukan sekitar seratus meter dari pintu ning nong, Simpang Beo, tepatnya di lintasan kereta api jurusan Tebingtinggi-Medan.

Mayat pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga. Menggetahui hal itu saksi langsung memberitahukannya kepada warga lainya hingga dilanjutkan kepetugas Mapolres Tebingtinggi.

Petugas dari Polres Tebingtinggi dan Polsek Rambutan yang mengetahui kejadian itu, langsung terjun ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat tersebut.

Baca Juga:  Rebutan Lahan, 3 Penjaga Ladang Tewas Tertembak, 1 Kritis

Kabag Ops Polres Tebingtinggi, Kompol Janner Panjaitan mengatakan, pria ini diduga tewas karena terlindas kereta api. “Untuk identitas belum diketahui,” jelasnya.

Bagi warga yang merasa kehilangan dengan ciri ciri pria diperkirakan berusia sekitar lima puluh tahun, tinggi 165 cm, kulit hitam, perawakan sedang, rambut panjang serta berjenggot, silakan mendatangi Rumah Sakit Umum dr Kumpulan Pane, Tebingtinggi.

Kejadian ini kini sudah dalam penyelidikan petugas polres tebing tinggi bekerjasama dengan polsek rambutan. [khi]

Terkait


Berita Terbaru