Home / CITYLIFE / Astra Daihatsu Medan Gelar Test Drive New Terios dan New Sirion

Astra Daihatsu Medan Gelar Test Drive New Terios dan New Sirion


MEDAN| Astra Daihatsu SM Raja Medan, kembali menggelar test drive untuk konsumen setianya di hari Sabtu (25/4/2015). Test drive kali ini untuk memperkenalkan New Terios dan New Sirion yang dirilis Maret lalu.

Ajang test drive yang digelar mulai pukul 9.00 s/d 18.00 WIB ini juga dirangkai dengan seabrek acara lainnya dan terangkum dalam Weekend Sales dan Bursa Oto Seken (BOS) serta Medan Style Culinery Adventures.

“Program ini untuk mengobati rasa penasaran masyarakat Medan untuk mengenal model-model terbaru dari Daihatsu. Siapa saja boleh mengikuti program test drive ini,” ujar Branch Manager PT Astra International Daihatsu Cabang Medan SM Raja, Budhy Lau kepada edisimedan.com, Kamis (23/4/2015).

Baca Juga:  Wajahnya Dijadikan Perangko, JR Saragih: Angkat Nama Kabupaten Simalungun

Dijelaskan Budi, New Terios memiliki keunggulan baik dari exterior dan interior sehingga menjadikannya lebih stylish dan sporty. Dilengkapi fitur keamanan dan fitur kenyamanan, kian mengesankan New Terios lebih modern, elegant dan macho.

Untuk New Sirion, yang diluncurkan saat ini lebih lincah bermanuver di jalanan perkotaan di Medan, sehingga dapat diandalkan dan cocok untuk sahabat muda Indonesia.

Selain ajang test drive, pengunjung yang datang ke Astra Daihatsu Jalan SM Raja Medan, juga bisa menikmati program Full Entertaiment mulai dari Medan Style Culinary Adventures “GRATISS”, Bazar Spare part up to 50%, uji emisi gratis, Instagram Foto Contest, hingga donor darah.  “Program ini hanya berlaku 1 hari dan hanya ada di Astra Daihatsu SM Raja,” jelasnya.

Baca Juga:  Peluncuran New Daihatsu Terios di Plaza Medan Fair & Sun Plaza

Untuk masyarakat yang ingin mendapatkan informasi tentang paket kredit khusus dengan DP dan bunga ringan, Astra Daihatsu juga membuka event Franchise & Business Concept Expo di Convention hall Mutiara Suara Naviri Jl KH.Wahid Hasyim. Acara ini sendiri berlangsung dua hari, Sabtu/Minggu, 25-26 April 2015. [ded]

Terkait


Berita Terbaru