Home / NEWS / Buku Biografi Tengku Rizal Nurdin Dicetak Ulang

Buku Biografi Tengku Rizal Nurdin Dicetak Ulang


MEDAN| Penerbit Universal Komunika kembali menyetak ulang buku biografi Tengku Rizal Nurdin. Cetak ulang ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan warga yang sebelumnya kesulitan mendapatkan buku tersebut.

Buku berjudul “Tengku Rizal Nurdin Selalu Berbuat yang Terbaik” itu, dicetak ulang pada November 2014, namun mulai beredar di pasaran sejak Februari 2015 lalu.

Berbeda dengan cetakan pertamanya yang berwarna hijau dan hard cover, maka cetakan kedua ini menggunakan kertas yang lebih tipis dengan cover berwarna ungu. Kualitas cetak juga lebih baik dibanding sebelumnya, demikian juga jumlah halaman yang sebelumnya 284 halaman menjadi 292 halaman.

Baca Juga:  Bank Indonesia Resmikan BI Corner di Perpustakaan Kota Medan

Terkait dengan penerbitan cetakan kedua ini, penulis biografi Khairul Ikhwan Damanik menyatakan kegembiraannya. Dia berharap kebutuhan warga Sumut akan catatan sejarah mengenai sosok mantan gubernur Rizal Nurdin dapat terpenuhi dengan beredarnya buku tersebut.

“Semoga buku itu dapat memberi manfaat dengan lebih baik lagi. Menjadi catatan tambahan tentang sejarah Sumatera Utara melalui biografi tokohnya yang berkharisma,” kata Damanik di Medan, Jumat (24/4/2015).

Buku ini sudah beredar di beberapa toko buku, dan dapat dipesan melalui www.kedaibukubekas.com atau www.kedaibukubekas.blogspot.com. [ded]

Terkait


Berita Terbaru