Home / CITYLIFE / 200-an Anak Ikuti Perlombaan Almira Day Care

200-an Anak Ikuti Perlombaan Almira Day Care


Almira Day Care

MEDAN| Sebanyak 207 anak berusia 7 bulan hingga 6 tahun mengikuti ajang perlombaan yang digelar Tempat Penitipan Anak, Alimira Day Care. Kegiatan ini berlangsung di Komplek Griya Raihan Blok N4, Jalan Puskemas/Jalan Amal Medan Sunggal, Minggu (7/6/2015).

Antusiasme peserta tampak sejak acara dibuka pukul sembilan pagi tadi. Mereka mengikuti empat kategori perlombaan, mulai dari lomba mewarnai, talent anak, foto anak ceria serta bayi sehat dengan total hadiah sebesar Rp 20 juta dan sejumlah souvenir.

Tak kalah seru, orang tua pun saling memberi semangat pada buah hati selama perlombaan. Kehadiran para orangtua ini mewarnai tingkah polah anak-anak sehingga acara berlangsung seru dan lucu.

Baca Juga:  Manulife ISI
sejumlah anak berusia 3 hingga 6 tahun mengikuti kategori lomba talent anak
sejumlah anak berusia 3 hingga 6 tahun mengikuti kategori lomba talent anak

Pada lomba talent anak misalnya, kolaborasi anak dan orangtua terlihat. Ada anak yang menangis, terdiam bahkan grogi ketika berlenggok di atas panggung. Atau anak yang menangis di sesi lomba foto anak ceria. Begitu juga tangisan bayi berusia kurang setahun saat mengikuti lomba bayi sehat.

peserta lomba mewarnai
lomba mewarnai

 

 

 

 

 

Irma
Pimpinan Almira Day Care, Mami Almira

Pemimpin Almira Day Care, Mami Almira mengatakan, ternyata mendapat respons yang baik dari masyarakat khususnya para orangtua. “Jumlah peserta melebihi target. Banyak yang mendaftar di hari terakhir. Alhamdulillah acara berlangsung lancar dan sukses,” jelasnya.

Menurut Mami Almira, kegiatan ini dilangsung sebagai bentuk awarness Almira Day Car, sebagai tempat penitipan anak di Medan. Apalagi, imbuhnya, di Medan sendiri tempat penitipan anak yang dikelola secara profesional dengan tenaga pengasuh yang berpendidikan tidak banyak.

Baca Juga:  Pertamina Run For Charity 6,1 KM, Olahraga Sambil Berdonasi

“Sebab itu, acara kami buat selain untuk ruang ekspresi bagi anak-anak kita, juga diharapkan dapat memperkenalkan Almira Day Care sebagai tempat penitipan anak pada orangtua bekerja,” jelasnya.

Dijelaskannya, setiap kategori lomba akan diambil hingga lima pemenang. Setiap pemenang mendapatkan piala, piagam, souvenir dan voucher dari Almira Day Care. “Khusus bagi pemenang mendapat voucher Rp 1,5 juta untuk fasilitas dan peralatan yang ada di Almira Day Care,” pungkasnya. [rez]

Terkait


Berita Terbaru