Home / NEWS / Angeline Diperkosa Sebelum Dibunuh, Polisi: Margareth Tidak Terlibat

Angeline Diperkosa Sebelum Dibunuh, Polisi: Margareth Tidak Terlibat


Angeline yang malang

DENPASAR| Motif kematian bocah malang Angeline perlahan mulai terkuat. Kepala Polisi Resor Kota (Kapolresta) Denpasar, Komisaris Besar (Kombes) Anak Agung Made Sudana, membeberkan kalau Angeline sempat diperkosa dua kali sebelum dibunuh.

Pelakunya tak lain adalah mantan satpam rumah Angeline bernama Agus. “Agus sudah mengakui memperkosa Angeline,” kata Made Sudana di Denpasar, seperti dilansir berita nasional Rabu (10/6/2015).

Kapolresta Denpasar itu bilang, Angeline diperkosa di lantai dua rumah yang berada di Jalan Sedap Malam No 26, Denpasar, Bali.  “Hasil pemeriksaan sementara aparat menduga ibu angkat Angeline, Margareth tidak terkait dengan pembunuhan ini,” ujar Kapolresta.

Baca Juga:  Oknum Anggota Polisi Militer Tembak Warga Kampung Aur Hingga Tewas

Kendati demikian, polisi terus memeriksa intensif tujuh orang terdekat Angeline. Mereka adalah Margareth (ibu angkat), Yvon dan Christine (kakak angkat), pembantu rumah tangga, dua orang yang tinggal (kos) di rumah Angeline, serta Agus yang sebelumnya bekerja sebagai satpam di rumah tersebut.

Diberitakan, Angeline sebelumnya dilaporkan hilang tiga minggu lalu sebelum ditemukan meninggal dunia di pekarangan belakang rumahnya. Jasad Angeline ditemukan sedang menggendong boneka dengan tali jerat di lehernya. Banyak luka memar ditemukan di tubuhnya. [Baca Juga: Angeline dan Misteri Rumah di Jalan Sedap Malam] [ded]

Terkait


Berita Terbaru