Home / NEWS / Geger! Suami Tikam Istri Hingga Tewas di Pengadilan Agama

Geger! Suami Tikam Istri Hingga Tewas di Pengadilan Agama


Ilustrasi

BATAM| Nekat. Inilah yang dilakukan seorang pria yang belum diketahui identitasnya. Tanpa ampun dia menusuk istri dan mertua perempuannya saat berada di ruang tunggu Pengadilan Agama Batam, Sekupang. Usus sang istri terburai dan meninggal dunia di tempat.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa ini terjadi Kamis siang ini (11/6/2015), pukul 11.15 WIB. Seorang saksi mata mengatakan, saat itu, sang istri tengah duduk di kursi tunggu di ruang tunggu PA Batam.

Tetiba sang suami datang dan tanpa ampun langsung menusuk istrinya sendiri. Satu di bagian punggung dan satu lagi bagian perut. Darah seketika bercecer dimana-mana.

Baca Juga:  Ya Tuhan, Pengendara Motor Beat Tewas di Tempat, Kepala Remuk Tergilas Truk

“Pelaku datang sambil membawa tas dan langsung berhadapan langsung kedua korban yang tengah duduk berdempetan di ruang tunggu,” ujar Yulheri seorang saksi mata seperti dilansir batamtoday.

Yulheri menuturkan, pelaku sempat meminta maaf di hadapan korban sebelum terlibat cek-cok mulut. Tiba-tiba pelaku langsung mengeluarkan pisau berukuran panjang. “Pelaku langsung menikam wanita yang tua di bagian belakang dan langsung menikam wanita yang lebih muda di bagian perut hingga terluka parah,” katanya.

Pengunjung yang berada di kawasan pengadilan sempat melerai dan menendang pelaku. Namun pelaku tetap saja nekat menikam kedua korban. “Pelaku berhasil diamankan oleh petugas PA. Tapi pisau yang dipegang pelaku sempat mengenai salah seorang pengunjung yang membantu melerai,” ujarnya.

Baca Juga:  Rekonstruksi Pembunuhan Dosen UMSU Dipindah ke Mapolresta Medan

Sementara kedua korban tidak berdaya dan terkapar di lantai ruang tunggu. Pelaku sempat mencoba bunuh diri sambil menikamkan pisau di bagian perutnya.

Tidak lama setelah korban dan pelaku di bawa ke rumah sakit, Tim Identifikasi Polresta Barelang serta aparat Polsek Sekupang tiba di lokasi kejadian dan langsung memasang garis polisi. Polisi masih menyelidiki motif dari penikaman ini. [khi]

Klarifikasi atas berita ini, Baca: Kronologis Penikaman di Pengadilan Agama; Istri Selamat, Kakaknya Tewas

Terkait


Berita Terbaru