Home / NEWS / Kronologis Penikaman di Pengadilan Agama; Istri Selamat, Kakaknya Tewas

Kronologis Penikaman di Pengadilan Agama; Istri Selamat, Kakaknya Tewas


BATAM| Tragedi yang terjadi di Pengadilan Agama (PA) Batam Kamis, (11/7/2015) siang, menyedot perhatian sejumlah media nasional. Bagaimana tidak, seorang pengunjung yang belakangan diketahui bernama Rahmad, mengamuk di ruang tunggu hingga menyebabkan satu orang tewas.

Dari sejumlah informasi yang berhasil dihimpun, akhirnya diketahui kronologi peristiwa tersebut. Seperti dilansir detik.com, awalnya Rahmad menusuk istrinya, Umi Khoriyah, yang sedang duduk di ruang tunggu PA Batam di Jalan Sutami, Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau, Kamis (11/6/2015) sekitar pukul 11.15 WIB.

Tetapi, kakak Umi, Sri Hastuti (sebelumnya diberitakan mertua), yang duduk di sebelah Umi berhasil mencegah aksi tersebut. Dia menahan lengan Rahmad yang mencoba mengayunkan pisau ke perut Umi.

Baca Juga:  Tindakan Cepat Polda Sumut LBH Ansor Sumut Apresiasi Kinerja Kapoldasu

Rahmad kalap. Mata pisau kemudian diarahkan ke tubuh Sri. Alhasil Sri tersungkur. (sebelumnya diberitakan yang meninggal dunia adalah Umi).

Melihat peristiwa keji ini, pengunjung pengadilan langsung membantu korban dan terjadi pergumulan dengan pelaku. Dalam pergumulan tersebut, Rahmad tertusuk pisaunya sendiri.

“Semua masih dalam penyelidikan,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Barelang Kompol Yoga Buanadipta di lokasi. Rahmad kemudian diamankan, sedang dua korban dibawa ke rumah sakit. [ded|detik]

Terkait


Berita Terbaru