Home / NEWS / Usai Bantai Istri, Pria Ini Tikam Perutnya Sendiri

Usai Bantai Istri, Pria Ini Tikam Perutnya Sendiri


BATAM| Teriakan histeris terdengar dari ruang tunggu Pengadilan Agama Batam, saat seorang pria tiba-tiba menikam istri dan mertuanya, Kamis (11/6/2015) siang tadi. Puas menghujamkan pisau ke tubuh kedua perempua itu, pria yang belum dikenal itu kemudia berusaha untuk membunuh dirinya sendiri.

“Pelaku sempat mencoba bunuh diri. Tapi beruntung pisau yang dipegangnya langsung diambil. Pelaku langsung dilarikan ke Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB) bersama wanita tua. Sementara wanita muda yang diduga istrinya dibawa ke Rumah Sakit Awal Bros (RSAB),” ujar seoroang saksi mata bernama Yulheri seperti dilansir Batamtoday.

Ilustrasi
Suasana Pengadilan Agama Batam pasca suami bunuh istrinya

Diberitakan, tragedi penusukan suami terhadap istri dan mertuanya di Pengadilan Agama (PA) Batam, di Sekupang, bermula saat pria tersebut mendatangi istri dan mertuanya. Ketiganya terlihat bertengkar. [Baca Juga: Geger! Suami Tikam Istri Hingga Tewas di Pengadilan Agama].

Baca Juga:  34 PKL Sky Cross Binjai Diperbolehkan Gelar Dagangan

Ketua Pengadilan Agama Batam, Nuheri menyebutkan, peristiwa berawal saat dua orang wanita yang masing-masing anak dan orangtuanya, datang sekitar pukul 08.30 WIB. Tak lama kemudian seorang laki-laki tiba menyambangi dua orang wanita itu.

“Suaminya datang dan minta maaf sama istrinya itu. Dua wanita itu tiba-tiba membalas dengan memarahi. Saya pun tak tahu apa sebabnya tiba-tiba cekcok,” ujar Nuheri.

Ntah bagaimana, laki-laku tersebut langsung menhujamkan pisau ke kedua wanita tersebut. Laki-laki yang mendatangi istri dan mertuanya memang diketahui telah membawa sangkur. Setelah terjadi cekcok, sangkur dikeluarkan dan langsung dilayangkan ke bahu mertuanya.  Setelah itu, pria itu membabi buta dan menusuk perut istrinya. Sang istri tewas dengan usus terburai. Sementara wanita tua kritis dan dilarikan ke rumah sakit. [khi]

Terkait


Berita Terbaru