Home / MEDAN TODAY / Hendri Waluyo Kembali Aktif Bekerja di Bank Danamon

Hendri Waluyo Kembali Aktif Bekerja di Bank Danamon


Hendri Waluyo (kiri) telah aktif bertugas kembali di Danamon mulai 11 Juni 2015, didampingi Hartono Teguh Wijaya, Regional Corporate Officer Danamon Kantor Wilayah Medan, Jaruddin Silvanus, Regional Transaction Services Head, dan Luminta, Branch Service Manager Danamon berfoto bersama di Gedung Danamon Diponegoro, Medan Senin (11/6/2015)

MEDAN| Hendri Waluyo akhirnya kembali bekerja menjadi Satpam Bank Danamon. Ini ditandai dengan hadirnya Hendri Waluyo di kantor Bank Danamon, Jalan Diponegoro, Medan, Senin (11/6/2015).

Tidak hanya aktif bekerja, Hendri juga telah melakukan islah dengan mantan Corporate Safety Management (CSM) Bank Danamon, Muhammad Syaiful Azhar.

“Sejak tanggal 11 Juni 2015, Hendri Waluyo telah aktif bekerja kembali di Danamon. Dia juga sudah islah dan saling memaafkan dengan Muhammad Syaiful Azhar dan mencapai kesepakatan bahwa tidak ada lagi permasalahan diantara keduanya. Kedua pihak menyampaikan bahwa permasalahan yang terjadi tidak ada kaitannya dengan Danamon,” ujar Regional Corporate Officer Danamon Kantor Wilayah Medan, Hartono Teguh Wijaya dalam keteranga persnya Rabu (12/6/2015).

Baca Juga:  Kecamatan Medan Selayang Terbaik di HUT ke-427 Kota Medan

Atas tercapainya kesepakatan perdamaian ini, tambah Hartono, diharapkan memberikan kemaslahatan (kebaikan) bagi semua pihak.

“Danamon mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kepolisian Medan, Ormas-ormas Muslim, tokoh agama di Medan, media massa dan pihak lainnya,” pungkas Handoko.

Diketahui, Hendri Waluyo dipecat gara-gara meninggalkan pekerjaan saat salat Jumat. Permasalahan ini memicu kemarahan umat muslim dengan menggelar demonstrasi ke kantor Bank Danamon. Setelah dilakukan serangkaian dialog, akhirnya disepakati beberapa poin, salahsatunya mempekerjakan kembali Hendri Waluyo. [ded]

Terkait


Berita Terbaru