Home / CITYLIFE / Rio Febrian dan GAC Sukses Hibur Warga Medan di Bulan Ramadan

Rio Febrian dan GAC Sukses Hibur Warga Medan di Bulan Ramadan


Rio Febrian, Nick Riyant dan personil GAC (Gamaliel Audrey Cantika) saat berada di atas panggung Breakfastcouatic Meet Up Miranda di hotel Santika Medan, Minggu (21/6/2015).

MEDAN| Rio Febrian bersama Gamaliel Audrey Cantika atau yang lebih dikenal dengan GAC, serta Nicky Riyant, menghibur warga Medan saat tampil akustikan di acara Breakfastcouatic Meet Up Miranda di hotel Santika Medan, Minggu (21/6/2015).

Ketiga penyanyi ini masing-masing menunjukkan suara merdu mereka di hadapan ratusan tamu. Terutama Rio Febrian, yang meski berbeda keyakinan, tak menghalangi untuk menghibur umat Muslim yang akan berbuka puasa.  Penampilan ketiganya merupakan bagian dari program yang disiapkan Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention di bulan Ramadan ini.

Nicky Riyant, mantan personil boy band XO-IX yang kini tampil solo, memulai performanya dengan melantunkan lagu milik RAN berjudul Pandangan Pertama. Tepuk tangan penonton memberi semangat Nicky untuk melanjutkan bernyanyi dengan single miliknya bertajuk Cintaku Dikhianati. Di penampilan terakhir, Nicky menyanyikan lagu Eaaa milik Coboy Junior.

Baca Juga:  Hyundai Motors Indonesia Hadirkan  IONIQ 5 di Kota Medan

Konser dilanjutkan dengan penampilan GAC yang membawakan single Bilang Cinta. Tak berbeda dengan Nicky Riant, sambutan penonton yang sedang asyik makan pun menambah keyakinan mereka untuk melanjutkan penampilan dengan lagu All of Me milik John Legend, serta Cinta. GAC mengakhirinya dengan lagu milik Sheila On 7, yaitu Seberapa Pantas.

"Jenuh" Rio Febrian hipnotis pengunjung yang sedang menyantap menu buka puasa
“Jenuh” Rio Febrian hipnotis pengunjung yang sedang berbuka puasa

Akhirnya, tiba saatnya penyanyi papan atas 34 tahun yang dinanti-nanti oleh para pengunjung hotel Santika beraksi. Saat muncul di atas panggung, Rio Febrian langsung disambut oleh tepuk tangan yang meriah. Tanpa basa-basi, ia pun melantunkan beberapa single terbaiknya seperti Jenuh, Tiada Kata Berpisah, Bukan Untukku. Sebagai lagu terakhir dan penutup acara, Rio pun menyanyikan lagu Matahari.
Acara buka puasa kali ini diakui Gledy Simanjuntak, Publik Relation Manager Santika Dyandra Convention Centre, memang berbeda dari biasanya. Hal itu dilakukannya untuk menarik minat anak muda berbuka puasa sambil menikmati musik.

Baca Juga:  Disnoker Tebingtinggi Santuni 700 Anak Yatim

“Acara ini hasil kerjasama antara Hotel Santika, Sony Music, dan radio Most FM. Dengan tampilnya Rio Febrian, Gamaliel Audrey Cantika, dan Nicky Riant, diharapkan masyarakat Medan khususnya anak muda, bisa meramaikan buka puasa di sini,” ujar Gledy.

Selain bisa menikmati hidangan berbuka, pengunjung pun bisa bertemu langsung untuk berfoto bersama idola. Mereka juga bisa mendapatkan tanda tangan di CD yang sudah mereka beli. [rez]

Terkait


Berita Terbaru