Home / NEWS / Danyon Zipur-I/DD: Siapa Menguasai Media Maka Akan Menguasai Dunia

Danyon Zipur-I/DD: Siapa Menguasai Media Maka Akan Menguasai Dunia


MEDAN| Danyon Zipur-I/DD Letnan Kol Czi Denden Sumarlin menilai, informasi di media merupakan sesuatu yang sangat bernilai. Karena dengan mengusai informasi di media maka akan dapat menguasai dunia.

“Peran media sangat dibutuhkan masyarakat. Jadi dengan kita menguasai media, maka kita akan menguasai dunia,” kata Letkol Denden didampingi Wadanyon Zipur Mayor Czi Daniel Panjaitan, Pasi Intel Kapten Czi Vispa Yuda dan Danki Ban Lettu Czi Abdul Halim Pasaribu dalam buka acara bersama dengan jurnalis di warkop Jurnalis, Jalan H Agus Salim, Minggu (12/7/2015).

Denden mengharapkan adanya kerjasama yang baik antara TNI dengan para jurnalis di Kota Medan. “Selama ini memang kerjasama antara TNI dan insan pers sudah terjalin, namun ini harus kita tingkatkan lagi guna memperkuat silaturrahmi kita,” katanya.

Baca Juga:  Sebelum Jatuh, Pilot Sempat Minta Kembali ke Pangkalan

‪Denden juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran para jurnalis, apalagi ditengah kesibukan dalam melakukan peliputan sehari-hari.‬ “Saya mengucapkan terimakasih kepada jurnalis yang mau hadir dalam acara buka puasa bersama ini,” katanya.

Denden mengungkapkan, pada tanggal 28 Juli 2015 mendatang, sebanyak 133 prajurit Yonzipur I/DD akan berangkat ke pusat misi perdamaian TNI di Sentul Bogor. “Dari situ, pada tanggal 8 Agustus 2015, prajurit Yonzipur I/DD akan berangkat ke Afrika guna misi perdamaian PBB,” pungkasnya.

‪Sementara itu, perwakilan jurnalis dari harian Medan Pos, Fakhruddin alias Kocu mengucapkan terimakasih atas undangan buka puasa dan silaturahmi yang diadakan oleh Yon Zipur I/DD. “Semoga dengan acara buka bersama ini, silaturahmi antara TNI dan Jurnalis semakin erat,” pungkasnya. [rez]

Terkait


Berita Terbaru