Home / POLITIK / Demokrat-Gerindra-Hanura Usung Ramadhan Pohan-Eddie Kusuma

Demokrat-Gerindra-Hanura Usung Ramadhan Pohan-Eddie Kusuma


Politisi Hanura Medan, Landen Marbun, turut mendampingi pasangan Ramadhan Pohan-Eddie Kesuma di KPU Medan. Hanura masuk barisan pendukung bersama Demokrat dan Gerindra mengusung pasangan ini dalam Pemilihan Walikota Medan 9 Desember mendatang. [Foto FB: Corry Novrica]

MEDAN| Pasangan Ramadhan Pohan dan Edi Kusuma mendapat suntikan baru dalam pemilihan Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan. Pasangan ini mendapat dukungan Partai Hanura setelah dua partai sebelumnya, Demokrat dan Gerindra. 

Tiga tokoh sentral partai tersebut terlihat mendampingi Ramadhan Pohan-Eddy Kusuma untuk mendaftar ke KPU Medan, Senin (27/7/2015) sore ini.

Kedua pasangan tersebut terlihat sudah berada di kantor KPU Medan, menunggu berkas pendaftaran pasangan Eldin-Akhyar selesai dilakukan KPU Medan. Saat ini,  Pasangan REDI itu, (Ramadhan Pohan-Eddie Kusuma), sudah mengisi daftar tamu.

Sebelum mendaftar ke Kantor KPU Medan, Jalan Kejaksaan Medan, Senin (27/07/2015), kedua pasangan ini menggelar deklarasi di tugu Guru Patimpus Medan Jalan Gatot Subroto/S.Parman Medan.

Baca Juga:  Saat Bobby Nasution Dicecar Soal UU Omnibus Law

Diketahui, Ramadhan Pohan dan Eddie Kusuma, resmi mendapatkan dukungan DPP Partai Demokrat dan DPP Partai Gerindra sejak Sabtu (25/07/2015) kemarin. Surat dukungan Hanura baru resmi diterima jelang pasangan tersebut menggelar deklarasi.

Jika keduanya lolos verifikasi KPU, Ramadhan dan Edi akan bersaing ketat dengan Eldin dan Ahyar Nasution yang didukung delapan partai. [Baca Juga: Diusung Koalisi 8 Partai, Eldin-Ahyar Resmi Daftar ke KPU Medan] [ded]

Terkait


Berita Terbaru