Home / MEDAN TODAY / Ketua PWI Sumut: “Saya Bangga Farid Wajdi Lolos 18 Besar Seleksi KY”

Ketua PWI Sumut: “Saya Bangga Farid Wajdi Lolos 18 Besar Seleksi KY”


MEDAN| Ketua PWI Sumut Drs Muhammad Syahril yang mengaku bangga dan bersyukur ada tokoh muda dari Sumut yang masuk tahap 18 besar seleksi KY.  Dia berharap, Farid Wajdi bisa lolos ke tahap berikutnya.

Syahril mengaku sudah mengenal dan kerap bekerjasama dengan Farid Wajdi dalam bidang pencerahan hukum. Syahril mencontohkan saat Farid menjadi dekan di Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, PWI Sumut kerap melakukan seminar dan kerjasama dan bersinerga. “Kami bicara soal persnya, sedangkan beliu bicara dari hukumnya,” beber Syahril.

Baginya, selain komunikatif, Farid Wajdi selaku tokoh praktisi hukum dan akademisi dari Sumatera Utara diyakini mampu mengemban tugas sebagai salah satu anggota komisioner KY. “Karena beliau itu selain bagus berorganisasi juga punya jaringan yang luas di semua kalangan, baik pers, NGO, konsumen dan lainnya,” beber Syahril.

Baca Juga:  Pemko Medan Ingatkan Produsen dan Distributor Pastikan Ketersediaan dan Keterjangkauan Harga Kebutuhan Pokok

Syahril mengaku bukan karena Farid Wajdi orang Sumut dirinya mengatakan hal itu, akan tetapi karena memang sebagai orang media, dirinya melihat dengan langsung sepak terjang dari Farid Wajdi selama ini.

“Ini bukan karena dia orang Medan, tapi memang itulah yang terjadi, apa lagi secara langsung pers dengan KY ini tak bersinggungan langsung dalam hal pekerjaan,” pungkas Syahril. [ded]

Terkait


Berita Terbaru