Home / MEDAN TODAY / Pasca Tersangka, Rumah Dinas Gubsu Didatangi Wartawan

Pasca Tersangka, Rumah Dinas Gubsu Didatangi Wartawan


MEDAN| Pasca ditetapkan sebagai tersangka, rumah dinas Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Gatot Pujo Nugroho di Jalan Sudirman, Medan Selasa malam ini didatangi awak media.

Para pewarta ini berusaha untuk meminta keterangan terkait ditetapkannya Gatot dan istri mudanya, Evy Susanti sebagai tersangka dalam kasus suap hakim PTUN. Sayangnya, awak media tidak diizinkan masuk ke rumah dinas orang nomor satu di Sumut tersebut.

Petugas Satpol PP yang bertugas di rumah Dinas Gubsu terkejut. Mereka segera menutup rapat-rapat rumah dinas tersebut dan melarang awak media masuk. “Tolong jangan masuklah bang. Maaf ya bang,” kata seorang petugas Satpol PP.

Baca Juga:  Tim Gabungan Akan Tertibkan Setiap Aksi 'Asmara' Subuh di Medan

Mereka mengaku tidak mengetahui keberadaan Gubsu, Gatot Pujo Nugroho malam itu. “Tidak kapasitas saya bang mengetahui keberadaan bapak. Tugas kami hanya menjaga kediaman rumah Dinas,” jelasnya.

Mereka juga membantah Gubsu berada dalam sebuah mobil kijang Innova warna hitam yang baru masuk malam itu kedalam rumah Dinas Gubsu. ” Bukan. Itu anak pak Gatot, baru pulang,” pungkasnya.

Informasi yang dihimpun malam ini,  Gubsu tengah berada di Kisaran untuk menghadiri acara pembukaan MTQ ke-35 Tingkat Sumatera Utara. [ded]

Terkait


Berita Terbaru