Home / MEDAN TODAY / Aweng Tutup Usia, Rahmat Shah: Keluarga Mohon Doa dan Minta Maaf

Aweng Tutup Usia, Rahmat Shah: Keluarga Mohon Doa dan Minta Maaf


MEDAN| Pihak keluarga turut merasakan duka cita mendalam atas meninggalnya Anuar Shah alias Aweng. Ketua MPW PP Sumut itu meninggal dunia di Amsterdam Belanda, Sabtu siang ini sekitar pukul 11.00 Waktu Indonesia.

Rahmat Shah, abang tertua Aweng mohon doa agar amal baik dan ibadah almarhum dapat diterima Allah SWT. “Kami memohon agar warga Sumatera Utara mendoakan agar kebaikan almarhum bisa diterima Allah. Saya mewakili keluarga juga mohon maaf atas segala kesalahan almarhum semasa hidupnya. Sebagai manusia biasa, pasti tak luput dari salah dan khilaf,” ujarnya saat dikonfirmasi sesaat lalu.

Menurut Rahmat Shah, Aweng tutup usia karena penyakit yang dideritanya. Keberadaan Aweng di Amsterdam, Belanda untuk menjalani penyakit yang lama diidapnya.

Baca Juga:  Lelang Jabatan ala Tengku Erry, Ini Dia Syarat Menjadi Kepala Dinas

“Saat ini jenazah Aweng masih di Amsterdam. Insya allah besok (minggu-red) baru tiba di Medan. Perlu waktu 16-18 jam untuk membawa jenazah dari Amsterdam ke Medan,” jelasnya.

Rencana, jenazah akan dikebumikan di Jalan Sei Deli Medan. “Rencananya almarhum akan dikebumikan di pekuburan Sei Deli, pekuburan keluarga,” pungkas Rahmad Shah. [ded]

Baca Juga: Kemek: Jenazah Anuar Shah Masih di Amsterdam, Belanda

Terkait


Berita Terbaru