Home / NEWS / Aweng Tutup Usia, Raline Shah Berduka: “Al Fatihah”

Aweng Tutup Usia, Raline Shah Berduka: “Al Fatihah”


MEDAN| Duka cita atas meninggalnya Ketua MPW Pemuda Pancasila (PP) Sumut, Anuar Shah juga turut dirasakan artis dan bintang film “Surga yang Tak Dirindukan”, Raline Shah. Duka cita itu disampaikannya di akun sosial twitter.

“Terimakasih atas doa & semua ucapan belasungkawa saya & seluruh keluarga Shah berterimakasih. Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun. Al Fatihah,” tulisnya di twitter pribadi @ralineshah.

Anuar Shah yang akrab disapa Aweng itu merupakan paman kandung finalis Putri Indonesia itu. Adik paling bungsu dari Rahmat Shah, yang tak lain ayahanda Raline Shah.

Karena itu, Raline memohon doa agar jenazah pamannya yang saat ini masih berada di Amsterdam Belanda, dilancarkan dan tiba di Medan esok, Minggu. “Terimakasih atas doa & semua ucapan belasungkawa saya & seluruh keluarga Shah berterimakasih,” katanya.

Baca Juga:  Diperiksa di Kejatisu, Tiga Anggota Dewan Kembalikan Uang Suap

Diketahui, Anuar Shah alias Aweng, Ketua MPW PP Sumut meninggal dunia di Amsterdam Belanda, Sabtu siang ini sekitar pukul 11.00 Waktu Indonesia.

Rahmat Shah, abang tertua Aweng mohon doa agar amal baik dan ibadah almarhum dapat diterima Allah SWT. “Kami memohon agar warga Sumatera Utara mendoakan agar kebaikan almarhum bisa diterima Allah. Saya mewakili keluarga juga mohon maaf atas segala kesalahan almarhum semasa hidupnya. Sebagai manusia biasa, pasti tak luput dari salah dan khilaf,” ujarnya saat dikonfirmasi sesaat lalu.

Menurut Rahmat Shah, Aweng tutup usia karena penyakit yang dideritanya. Keberadaan Aweng di Amsterdam, Belanda untuk menjalani penyakit yang lama diidapnya.

Baca Juga:  Pihak Keluarga Benarkan Anuar Shah (Aweng) Tutup Usia

“Saat ini jenazah Aweng masih di Amsterdam. Insya allah besok (minggu-red) baru tiba di Medan. Perlu waktu 16-18 jam untuk membawa jenazah dari Amsterdam ke Medan,” jelas Rahmat Shah.

Rencana, jenazah akan dikebumikan di Jalan Sei Deli Medan. “Rencananya almarhum akan dikebumikan di pekuburan Sei Deli, pekuburan keluarga,” pungkas Rahmad Shah. [ded]

Terkait


Berita Terbaru