Home / MEDAN TODAY / Dominasi Evy Buat Razman Arif Gak Nyaman

Dominasi Evy Buat Razman Arif Gak Nyaman


JAKARTA| Razman Arif Nasution resmi menyatakan diri mundur dari kuasa hukum Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugoro dan istrinya, Evy Susanti. Selain karena kedua pasutri tersebut tidak terbuka pada kasusnya, Razman mengaku dominasi Evy pada dirinya membuatnya gak nyaman.

Razman bilang, Evy sering melarangnya dalam beberapa kesempatan, termasuk melarangnya bicara ke media. “Saya tidak akan bisa diintervensi siapa pun, termasuk Bu Evy dan Pak Gatot sendiri,” ujarnya saat berbicara di Gedung KPK, Selasa (18/8/2015).

Bahkan, Razman mengaku Evy sempat melarangnya menanyakan sejarah hubungan pengusaha kecantikan itu dengan Gatot.

Di sisi lain, alasan Razman mundur karena dia merasa hanya dianggap sebagai pengantar surat dalam perkara suap hakim Pengadilan Tata Usaha Negara Medan.

Baca Juga:  KPK Tanya Anggota DPRD Sumut, Terima Apa dari Gatot

“Dalam setiap pertemuan, saya bisa dikatakan sebagai pengantar surat yang ditulis Pak Gatot untuk Bu Evy ataupun sebaliknya,” kata Razman di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa, (18/8/2015).

Di lain pihak, Razman mengaku pasutri tersebut tidak terbuka terkait latar belakang kasus suap maupun dana bantuan sosial yang ditangani kejaksaan. Saat ditanya, Evy dan Gatot malah mengaku tidak tahu. Razman pun menduga ada yang disembunyikan politikus Partai Keadilan Sejahtera tersebut dan istrinya.

“Saya kan bingung. Saya tidak mau integritas saya pertaruhkan dengan sesuatu yang nantinya terpatahkan di pengadilan.”

Karena itu, Razman merasa hanya dianggap sebagai pengantar surat dalam perkara suap hakim Pengadilan Tata Usaha Negara Medan. “Dalam setiap pertemuan, saya bisa dikatakan sebagai pengantar surat yang ditulis Pak Gatot untuk Bu Evy ataupun sebaliknya,” kata Razman. [Baja Juga: Razman Arif Nasution Mundur Sebagai Kuasa Hukum Gatot] [ded]

Terkait


Berita Terbaru