Home / SUMUT / AKP Sugeng Wahyudi Jadi Kasat Narkoba Tebingtinggi

AKP Sugeng Wahyudi Jadi Kasat Narkoba Tebingtinggi


Kapolres Tebingtinggi AKBP Slamet Loesiono melakukan serah terima jabatan Kabag, Kasat dan Kapolsek di jajaran Polres Tebingtinggi.

TEBINGTINGGI| Kapolres Tebingtinggi AKBP Selamat Loesiono melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) empat posisi di jajaran Polres Tebingtinggi, Kamis (20/8/2015). Masing-masing AKP Sugeng Wahyudi Santoso yang sebelumnya Kapolsek Rambutan menjadi Kasat Narkoba menggantikan AKP Ronson Sihombing, Kabag Sumda Kompol Ronny Sitompul menggantikan Kompol Asep Saleh Maulana, Kasat Binmas AKP Syahril Daulay menggantikan AKP Siti Nurul Ain dan Kapolsek Rambutan AKP Henry Situmorang.

“Jabatan itu suatu amanah dari pimpinan serta amanah Allah termasuk amanah warga Kota Tebingtinggi yang harus dijaga, karena jabatan tidak selamanya dipangku, jangan menjadi sombong dalam suatu jabatan dan jangan tinggi hati,” ujar Kapolres Tebingtinggi AKBP Slamet Loesiono SIK saat melakukan serah terima jabatan di halaman Mapolres Tebingtinggi Jalan Pahlawan.

Baca Juga:  Bunuh Istri di Pekanbaru, Tertangkap di Tebingtinggi

Serah terima jabatan di jajaran Mapolres menurut Kapolres AKBP Slamet Loesiono, merupakan hal yang biasa sebagai program rutinitas sebagai proses kaderisasi di tubuh organisasi kepolisian.

Kapolres mengharapkan agar seluruh personil Polres Tebingtinggi senantiasa ‘bekerja’ sebagai petarung yang dilandasi rasa keimanan guna mencapai suatu ‘polisi’ yang profesional di tengah-tengah masyarakat, agar tercipta rasa ketertiban, penuh disiplin serta memiliki rasa kebersihan di tubuh maupun di lingkungan kepolisian.

Acara Sertijab di tubuh Polres Tebingtinggi itu, dihadiri seluruh perwira Polres, Wakapolres Tebingtinggi Kompol Deni Kurniawan, Kapolres meminta agar personil Polres Tebingtinggi dapat melakukan perubahan di seluruh sektor termasuk perubahan terhadap lingkungan dalam Mapolres. “Perubahan itu merupakan hal yang baik guna menciptakan suasana yang lebih baik lagi,” harap Kapolres Tebingtinggi. [met]

Terkait


Berita Terbaru