Home / MEDAN TODAY / Pengemudi Mercy Melarikan Diri Usai Tabrak Nissan

Pengemudi Mercy Melarikan Diri Usai Tabrak Nissan


Pengemudi Nissa terluka dan dilarikan ke RS Marta Friska Multatuli Medan. [Foto: Awot]

MEDAN| Belum diketahui identitas pengemudi mobil Mercedes yang hangus terbakar di persimpangan Jalan Walikota Medan, Selasa siang, (20/8/2015). Pasalnya, sang pengemudi Mercy plat BK 100 BO itu langsung melarikan diri.

Sebagaimana diketahui, tabrakan hebat terjadi sekitar pukul 13.00 tadi di persimpangan Jalan Walikota Medan antara mobil Mercedes dengan Nissan March. Sementara pengemudi Nissan diketahui bernama Budi, luka di bagian kepala dan tangannya. [lihat foto-red]

Kasat Lantas Poltabes Medan, Kompol M Hasan yang berada di lokasi kejadian mengaku, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. “Satu korban yaitu pengemudi Nissan March terluka dan sudah kita bawa ke RS Marta Friska Multatuli. Sementara pengemudi Mercy BK 100 BO melarikan diri,” ujar M Hasan.

Baca Juga:  Peneliti Orangutan Asal Inggris Tewas Serangan Jantung di Medan

Mercedes C200_Hasan bilang, dari keterangan sejumlah saksi, tabrakan ini terjadi saat Mercedes berwarna hitam melaju kencang dari arah bundaran Jalan Juanda dan berbelok menuju Jalan Walikota (arah Rumah Dinas Kapolda). Sementara Nissan March melaju dari arah berlawanan.

“Mercy melaju kencang saat lampu traffic light baru saja warna hijau. Saat berbelok ke kanan (arah rumah dinas Kapolda dan Walikota Medan-red), lalu menabrak Nissan March hingga menghantam panel listrik PLN,” jelas Hasan berdasarkan keterangan saksi.

Plat Mobil Mercy
Plat Mobil Mercy

Tak lama setelah tabrakan tersebut, lanjut Hasan, api berkobar dari dalam mesin Mercedes dan menghanguskan hampir seluruh body mobil mewah tersebut. Sementara Nissan March yang terlempar hingga ke atas trotoar dalam kondisi hancur. Kaca dan body samping sebelah kiri remuk.

Baca Juga:  Sidak Pasar di Bogor, Wamendag: Harga Bapok di Kota Bogor Secara Umum Aman dan Stabil

Sekitar 30 menit kemudian, api yang sudah menghanguskan Mercy tersebut berhasil dipadamkan 1 unit mobil pemadam Kota Medan. [ded|Foto-foto: Awot] 

Baca Juga: Tabrak Nissan, Mercy Terbakar di Jalan Walikota Medan

Terkait


Berita Terbaru