Home / MEDAN TODAY / Pengemudi Mercy Tabrak Nissan dan Terbakar Jadi Buronan Polisi

Pengemudi Mercy Tabrak Nissan dan Terbakar Jadi Buronan Polisi


MEDAN| Identitas pengemudi Mercedes BK 100 OB yang terbakar dan lari usai menabrak mobil Nissan March BK 1092 IT di perempatan Jalan Walikota-Jalan Juanda sudah dikantongi pihak kepolisian.

“Nama pengemudi Mercedes itu adalah Hendra warga Medan. Saat ini kita masih melakukan pengejaran,” kata Kasatlantas Polresta Medan, Kompol M Hasan Jumat (21/8) malam.

Apalagi, jelas Hasan, pengemudi mobil Mercedes tersebut ternyata diketahui merupakan seorang resedivis. “Pengemudinya merupakan resedivis dalam kasus penipuan,” ungkapnya.

Dijelaskan Hasan, pihaknya juga telah meminta keterangan pengemudi Nissan March BK 1092 IT bernama Budi.

“Dugaan sementara, kecelakaan disebabkan pengemudi mobil Mercedes menerobos lampu merah dan menabrak mobil Nissan. Namun untuk memastikan terjadinya kecelakaan itu, kita masih mencari keberadaan pengemudi Mercedes,” katanya. [Baca Juga: Saat Mercy Tabrakan dan Terbakar, Pengemudi Sedang Test Drive].

Baca Juga:  Sinuhaji Tewas Tabrak Lari di Jamin Ginting

Diketahui, satu unit mobil sedan Mercedes jenis C2000 Compressor BK100 OB terbakar usai menabrak mobil Nissan March BK 1092 IT di perempatan Jalan Walikota-Jalan Juanda, tepat didepan Kantor Konjen RRC, Kamis (20/8/2015).

Kejadian ini berawal saat mobil sedan Mercedes BK 100 OB, melaju kencang dari arah Jalan Juanda (Bundaran Hotel Pardede-red), tanpa menghiraukan lampu merah di perempatan jalan tersebut untuk menuju Jalan Walikota.

Saat bersamaan, mobil Nissan March yang dikemudian Budi dari Jalan Walikota (arah rumah dinas Kapolda) akan berbelok menuju jalan Juanda. Tiba-tiba mobil sedan Mercedes yang kencang tersebut langsung menabrak sisi kiri mobil Nissan sehinga mobil keluar jalur dan berhenti di atas trotoar. [ded]

Terkait


Berita Terbaru