Home / CITYLIFE / Besok, Pemeran Film Surga yang Tak Dirindukan Gelar Meet and Greet di Medan

Besok, Pemeran Film Surga yang Tak Dirindukan Gelar Meet and Greet di Medan


MEDAN| Para pemeran film Surga yang Tak Dirindukan akan menggelar meet and great di Medan, Kamis (27/8/2015). Fedi Nuril dan Raline Shah, dipastikan akan datang menemui pecinta film yang diproduksi MD Pictures pimpinan Manoj Punjabi tersebut.

Dalam siaran pers yang diterima edisimedan.com sesaat lalu, meet and great akan digelar di Hermes XXI mulai pukul 14.00 WIB. Untuk anak medan yang membeli empat tiket sekaligus, akan mendapatkan goodiebag.

Diketahui, Surga Yang Tak Dirindukan, berhasil menjadi film dengan jumlah penonton terbanyak di Indonesia per Agustus 2015, sebanyak 1,5 juta penonton.

Film bergenre drama yang dibintangi oleh Fedi Nuril, Laudya C. Bella dan Raline Shah ini memang cukup menarik perhatian banyak orang sejak peluncurannya tanggal 15 Juli 2015 lalu, 2 hari sebelum Lebaran.

Baca Juga:  Peran Introvert , Ekstrovert Dan Ambivert Dalam Industri Kerja

Bagaimana tidak, film yang diangkat dari novel karya Asma Nadia ini mengangkat soal isu kontroversial, poligami. Perbedaannya dengan film yang berkisah serupa lainnya, dalam Surga Yang Tak Dirindukan isu tersebut dikemas dengan sangat apik, digambarkan bahwa dalam kondisi tertentu orang bisa dengan terpaksa harus mengambil keputusan tidak mengenakkan, yang pada kenyataannya bisa dialami oleh siapapun. Inilah yang membuat kisah dalam film SYTD terasa dekat dengan keseharian banyak orang.

Animo masyarakat terhadap film SYTD terlihat nyata ketika memasuki hari lebaran ke 2, dimana jumlah penonton setiap harinya terus meroket hingga mencapai 1,5 juta hanya dalam kurun waktu kurang dari 1 bulan.

Baca Juga:  "Raon-Raon Medan" Raih Video Pariwisata Nusantara Terbaik TFF 2018

Bukti lain juga tercermin ketika dalam kegiatan promosi road show ke beberapa daerah di Indonesia seperti Yogyakarta, Bandung, Makassar dan Medan, hampir semua studio di masing-masing teater penayang full house, alias penuh, tidak tersisa satu bangkupun dari ujung depan sampai ujung belakang.

Ini juga merupakan bukti, bahwa film Indonesia yang berkualitas mampu berkibar di negaranya sendiri serta mampu bersaing dengan film-film impor sekalipun.

“Sejak awal saya sudah punya keyakinan bahwa film Surga Yang Tak Dirindukan mampu menarik perhatian banyak orang. Ceritanya bagus, pemainnya berbakat, ditambah tim kerja saya yang sangat solid dan professional, maka lahirlah satu lagi film box office di tanah air buah karya putera bangsa,” ujar sang Produser Manoj Punjabi.

Baca Juga:  Film HAS, Tandai Kebangkitan Perfilman Sumatera Utara

“Untuk itu saya sangat berterimakasih kepada Tuhan, kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah menyaksikan film ini, rekan-rekan media, para sponsor, dan semua pihak yang telah memberikan dukungannya dalam bentuk apapun. Tentu saja saya juga bersyukur bahwa film Surga Yang Tak Dirindukan masuk sebagai nominasi di berbagai kategori dalam ajang bergengsi sekelas Festival Film Indonesia tahun 2015 ini,” pungkas Manoj. [ded]

Terkait


Berita Terbaru