Home / CITYLIFE / Persiapan yang Bisa Dilakukan Jelang Konser #BonJoviDay

Persiapan yang Bisa Dilakukan Jelang Konser #BonJoviDay


JAKARTA| Setelah lama ditunggu, akhirnya Bon Jovi memastikan menggelar konser di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat (11/9/2015) nanti malam. Untuk Anda para calon penonton yang mau maksimal menikmati konser Bon Jovi.

Berikuti tips yang mungkin berguna agar anda tak menemui banyak masalah saat menonton nanti, seperti dikutip dari Liputan6.com.

1. Pakaian Santai
Meski pintu area sudah dibuka sejak pukul 15.00 WIB, namun konser Bon Jovi kemungkinan baru akan dimulai sekitar pukul 20.00 WIB. Mengingat cuaca yang sangat panas akhir-akhir ini, sebaiknya anda mengenakan pakaian kasual. Kenakan kaos santai yang bisa menyerap keringat dan celana pendek atau 3/4.

Baca Juga:  Wajahnya Dijadikan Perangko, JR Saragih: Angkat Nama Kabupaten Simalungun

Untuk sepatu, sebaiknya pilih sepatu kets. Jika Anda ingin mengenakan sepatu bot agar penampilan terlihat lebih nge-rock, sebaiknya pikir-pikir dulu. Karena Anda akan berjam-jam berdiri dan itu akan sangat melelahkan mengenakan sepatu bot.

2. Tak Perlu Bawa Makanan
Jangan takut lapar saat menonton konser. Apalagi sampai bela-belain membawa makanan dari rumah. Soalnya, sejak masuk area GBK, tim panitia akan melakukan pemeriksaan dan melarang penonton membawa makanan dari luar. Lagi pula tak usah khawatir tak ada makanan di GBK.

Seperti dilansir Liputan6.com, panitia telah menyediakan banyak stand makanan yang menjual beraneka jenis makanan ringan seperti burger, hot dog dll. Air mineral pun banyak dijual di stand-stand tersebut.

Baca Juga:  MODENA Luncurkan Purifier Hood Series, Solusi Hilangkan Pencemaran Udara dari Dapur

3. Membawa Plastik Kresek
Cuaca di Jakarta belakangan memang sangat panas. Namun bukan berarti tidak ada kemungkinan akan datang hujan. Untuk mengantisipasi datangnya hujan, Anda sebaiknya membawa kantong plastik untuk mengamankan barang-barang berharga seperti ponsel dan dompet.

4. Hindari Parkir di Komplek GBK
Bagi Anda yang membawa kendaraan pribadi baik mobil atau pun sepedamotor, sebaiknya hindari parkir di komplek GBK. Jika memaksa parkir di komplek BGK, Anda harus ekstra sabar karena diyakini GBK bakal dipadati orang dan kendaraan. Semoga tips ini bisa bermanfaat. So, enjoyed.

5. Disiarkan Indosiar| Sementara untuk anda yang tidak bisa menyaksikan langsung Mega Konser Bon Jovi, jangan khawatir, sebab konser Bon Jovi bakal ditayangkan di Indosiar, 12 September pukul 23.00 WIB [rez]

Terkait


Berita Terbaru