Home / NEWS / Masnauli, Jemaah Haji Asal Palas yang Meninggal Adalah Guru SMAN 2 Plus Sipirok

Masnauli, Jemaah Haji Asal Palas yang Meninggal Adalah Guru SMAN 2 Plus Sipirok


Berita Ini sudah mendapat klarifikasi

Lengkapnya Baca: Alumni: Korban Jemaah Haji Asal Palas Bukan Guru SMA Plus Sipirok

MEDAN| Masnauli Sijuadil Hasibuan (59), salah seorang jemaah calon haji asal Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara adalah korban meninggal dunia akibat insiden robohnya crane di Masjidil Haram.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, almarhumah memegang paspor B1061545 adalah jemaah calon haji kloter 9 embarkasi Medan. Warga Desa Sisoma, Kecamatan Sosa, Padanglawas, Sumut itu kesehariannya adalah seorang guru SMA Negeri 2 Plus Sipirok.  Saat ini jenazah korban sampai saat ini masih disimpan di Rumah Sakit Ajyad Makkah. Demikian dilansir KabarMakkah.com.

Baca Juga:  Rumah Produksi Sentra Kelapa Bentuk Kerja Nyata UNIMED dan Pemdes Sei Paham

Diketahui, dalam musibah insiden robohnya crane di Masjidil Haram, ada 62 jemaah haji asal Indonesia yang meninggal dunia. Tiga diantaranya berasal dari Sumatera Utara. Selain Masnauli Sijuadil Hasibuan, dua korban meninggal lainnya berasal dari Medan, yaitu, Safarani Baharuddin Abdullah (50)serta Paimin Dalio Abdullah (57) warga Medan Deli.

Anggota Humas Embarkasi Medan, Imam Mukhair mengatakan telah menerima laporan dari pemimpin rombongan jemaah haji di Mekkah, Sabtu ( 12/9/2015).

“Kami turut berbela sungkawa,” kata Imam.

Imam juga menerima informasi bahwa ada 2 jemaah asal Sumut yang jadi korban luka. Mereka adalah Iriani Widianingsih (Kloter 8) asal Jalan Skip Medan dan Dewi Laimufi (Kloter 8) asal Jl Serojo, Sunggal, Medan.

Baca Juga:  Jamaah Haji Asal Labuhanbatu Wafat Usai Tawaf

“Kami siap memberi informasi ke keluarga korban,” tutup Imam Mukhair. [ded]

Baca Juga: Tiga Jemaah asal Sumut Meninggal, Dua dari Medan

Kisah Painam, Jemaah asal Medan Korban Crane Jatuh di Masjidil Haram

Terkait


Berita Terbaru